Park Myung Soo Dibilang Tak Punya Sopan Santun Usai Sebutkan Jessica Saat Bahas SNSD
Instagram/dj_gpark
Selebriti

Siaran 12 Agustus dari 'Park Myung Soo's Radio Show' berbicara tentang peringkat Girl group BEST 5 dan Girls' Generation masuk dalam daftar. Park Myung Soo dikritik karena menyebutkan Jessica.

WowKeren - Perdebatan sengit di antara netizen baru-baru ini muncul setelah Park Myung Soo menyebutkan Jessica Jung, mantan member Girls' Generation. Hal ini membuat entertainer tersebut mendapat kritikan hingga dibilang tak memiliki sopan santun.

Siaran 12 Agustus dari KBS CoolFM "Park Myung Soo's Radio Show" berbicara tentang peringkat "Girl group BEST 5" yang disiapkan oleh pakar big data Jeon Min-ki. Menurut "Girl group BEST 5" yang diumumkan oleh Jeon Min-ki, BLACKPINK (Black Pink) menempati peringkat pertama, diikuti oleh No.2 IVE, No.3 aespa, No.4 Girls' Generation, dan No.5 2NE1.

Saat berbicara tentang Girls 'Generation, yang diumumkan di tempat ke-4, Jeon Min-ki berkata, "Bahkan Seohyun berusia lebih dari 30 tahun. Sungguh menakjubkan bahwa mereka baru saja membuat comeback grup untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka."

Park Myung Soo kemudian berkata, "Belum lama ini, Sooyoung datang ke sini dan dia berkata dia lebih mudah lelah dari sebelumnya. Tentu saja, aneh untuk tidak merasa lelah tapi dia jauh lebih berpengalaman sekarang."


Selain itu, Park Myung Soo juga menyebutkan Jessica, mantan member Girls 'Generation, dan berkata, "Aku mengenal Jessica setelah menyanyikan lagu 'Naengmyeon' dengannya di 'Infinite Challenge'".

Beberapa netizen menanggapi secara negatif komentar Park Myung Soo dengan mengatakan, "Kenapa dia menyebutkan seorang member yang meninggalkan Girls' Generation pada ulang tahun grup yang ke-15?", "Dia tidak memiliki sopan santun untuk member grup lainnya", "Aku benar-benar merasa sedikit tidak nyaman", dan banyak lagi.

Di sisi lain, pengguna internet lainnya bereaksi dengan antusias, mengatakan, "Itu bukan masalah karena mereka sudah saling kenal sejak lama", "Itu hanya mengingatkanku pada kenangan lama", "Dia mungkin tidak tahu bahwa dia meninggalkan grup", dan banyak lagi.

Jessica, yang memulai debutnya melalui album single Girls' Generation "Into The New World" pada tahun 2007, meninggalkan grup setelah menyelesaikan aktivitas terakhirnya pada tahun 2014. Sejak itu, ia aktif sebagai desainer dan Youtuber. Jessica baru-baru ini bergabung dengan grup beranggotakan lima orang dan membuat debut ulangnya setelah menempati peringkat ke-2 di final "Sisters Who Make Waves Season 3".

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait