Jessica Iskandar Kena Tipu Rp10 M, Kondisi Terkini Sang Papa Usai Masuk RS Akibat Stres Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar sempat mengabarkan bahwa ayahnya, Hardi Iskandar masuk rumah sakit. Diungkap bahwa ayah Jessica Iskandar ikut kepikiran tentang nasib sang putri yang kena tipu bisnis penyewaan mobil.

WowKeren - Jessica Iskandar sebenarnya tak mau memberitahu sang papa, Hardi Iskandar soal kasus penipuan bisnis penyewaan mobil yang dialaminya. Aktris yang akrab disapa Jedar ini tak mau membebani ayahnya yang sudah tua.

"Jadi kan sebenernya papaku juga udah umurnya 72 tahun. Dari awal aku dapat musibah ini aku berusaha nutup-nutupin dari papa. Mama sih tau, tapi papa nggak aku kasih tau gitu karena aku tahu papa emang udah tua, udah sakit juga jangan sampai berdampak yang lain-lain gitukan," cerita Jedar saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/8).

Tapi ternyata kasus penipuan Jedar mendapat banyak sorotan media sehingga sang papa mengetahuinya. Alhasil Hardi Iskandar sempat masuk rumah sakit karena stres memikirkan nasib Jedar yang kena tipu hingga Rp 10 miliar itu.

"Tapi ya kemarin kita sempat preskon akhirnya beritanya dimana-mana terus papa nonton. Terus juga dikasih tau sama tetangga sama temennya gitu jadi papa jadi ikut stres. Berdampak ke kesehatannya gitu," sambung Jedar.

Kini Jedar pun bersyukur karena kondisi ayahnya sudah membaik dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Sekarang aku bersyukur udah pulang dari rumah sakit (papanya) lagi dirawat sama mama di rumah udah membaik, bersyukur," ungkap ibu dua anak ini.


Jedar sendiri tak berani membahas kasus penipuan yang dialaminya tersebut dengan sang papa. Sejauh ini Jedar hanya bisa menenangkan Hardi Iskandar bahwa ada sang suami, Vincent Verhaag yang membantu untuk mengurus kasusnya.

"Nggak berani bahas sih. Aku bilang sama papa, papa jangan stres," tutur Jedar. "Masalah ini udah kita serahin ke kepolisian, kuasa hukum kita, Vincent juga bantuin aku jadi aku bisa tetap fokus sama bayi sama anak anak gitu."

Sementara itu Vincent sendiri sudah sering menasihati papa mertuanya untuk tidak terlalu khawatir. Namun Hardi Iskandar tetap saja khawatir mengingat Jedar adalah anak perempuan satu-satunya dalam keluarga.

"Aku sering nasihatin. Tapi dia juga sering bilang, 'ya gimana itu anak saya yang satu satunya cewek'. Kan anak saya semuanya laki mereka udah kuat apa segala. Jessica kan satu satunya perempuan di keluarganya wajarlah papanya pasti kepikiran," pungkas Vincent.

Sebagai informasi, Jedar menitipkan 11 mobil mewahnya ke perusahaan Stefannus Budianto untuk disewakan selama satu tahun. Namun, Jedar mengaku tak mendapat keuntungan dan kini 11 mobil mewah miliknya tak diketahui keberadaannya.

Jedar sendiri mengaku sudah berulang kali menanyakan nasib 11 mobil mewahnya. Namun, meski Stefannus mengaku telah mentransfer sejumlah uang, Ia mengklaim dalam rekeningnya tak ada bukti apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait