Terduga Korban Kim Garam Terciduk Nonton Konser WINNER Kala Lakukan Upaya Bunuh Diri, Fix Bohong?
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Yoo Eun Seo (nama samaran), terduga korban bully Kim Garam diungkapkan menonton konser WINNER ketika mengaku bahwa tengah diawasi 24 jam oleh sang ibu karena mencoba bunuh diri.

WowKeren - Terduga korban perundungan Kim Garam eks LE SSERAFIM, Yoo Eun Seo (nama samaran) lagi-lagi disebut berbohong. Beberapa teman SMP mulai angkat bicara dan menyebutkan Yoo Eun Seo justru pelaku perundungan yang asli.

Pada Sabtu (13/8) malam, seorang anonim (C) membeberkan bukti bahwa pernyataan Yoo Eun Seo berusaha bunuh diri tidak sesuai dengan kenyataan. Mei lalu, Yoo Eun Seo melalui kuasa hukumnya diungkapkan tengah diawasi penuh oleh sang ibu hingga meninggalkan pekerjaannya karena berusaha bunuh diri usai HYBE Labels membantah tegas Kim Garam pelaku perundungan.

C menuliskan unggahan di komunitas online Pann Nate dengan judul, "Yoo Eun Seo adalah korban Kim Garam? kekekekeke". C kemudian menyindir Yoo Eun Seo yang justru terang-terangan pamer menonton konser WINNER (II) melalui akun Instagram pribadinya.

Yoo Eun Seo diungkapkan menonton konser WINNER

Sumber: Pann Nate

"Yoo Eun Seo mengatakan bahwa dia telah mencoba bunuh diri, dan bahwa ibunya berhenti dari pekerjaannya dan mengawasinya 24 jam sehari... Tidak. Jadi, korban seperti apa yang pergi ke konser WINNER?" seru C seraya menunjukkan bukti-bukti foto konser WINNER yang dibagikan Yoo Eun Seo.


Kala memamerkan nonton konser WINNER, Yoo Eun Seo bahkan curhat karena tidak bisa mendapatkan konser Bangtan Boys. Yoo Eun Seo disebut justru bermain dengan teman-temannya kala mengaku berusaha bunuh diri.

Bukti Yoo Eun Seo menonton konser WINNER

Sumber: Pann Nate

"Dia bahkan bukan penggemar.. Dia mengeluh bahwa dia tidak bisa pergi ke BTS kekekekeke. Dia bilang dia bahkan putus sekolah untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dia bermain baik dengan teman-temannya kekekekekekeke," ungkap C.

C juga menunjukkan bukti mengenai konser WINNER yang diadakan pada 30 April dan 1 Mei lalu. Pada pertengahan Mei, Yoo Eun Seo diketahui membeberkan pernyataan melalui kuasa hukumnya dan terungkap berusaha bunuh diri sekitar April.

Konser WINNER diadakan kala pernyataan HYBE Labels dirilis

Sumber: Pann Nate

Sementara itu, hingga saat ini pihak Yoo Eun Seo belum memberikan tanggapan baru terkait dengan situasi yang mulai berbalik mendukung Kim Garam. Selain itu, HYBE Labels menolak untuk memberikan klarifikasi apa pun karena Kim Garam tak lagi menjadi artis mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait