Dewi Persik Heran Angga Wijaya Dikasihani Gegara Tinggal di Kosan, Bongkar Fakta Sebaliknya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Setelah bercerai dari Dewi Persik, Angga Wijaya dikabarkan tinggal di sebuah kamar kost. Heran dengan simpati netter, Depe membongkar fakta yang sebenarnya mengenai nasib sang mantan suami.

WowKeren - Telah berpisah, mantan suami Dewi Persik, Angga Wijaya dikabarkan tinggal di sebuah kost-kostan. Sebelum permohonan cerainya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angga sudah meninggalkan rumah Depe. Sehingga kabar mantan manajer Depe itu tinggal di kamar sewa menarik simpati netter.

Menanggapi kabar Angga Wijaya kini tinggal di sebuah kamar kost, Depe merasa heran sekaligus bingung. Pemilik nama Dewi Murya Agung itu bertanya-tanya apa yang membuat netter bersimpati terhadap mantan suaminya. Bahkan Depe membongkar fakta yang sebaliknya, bahwa Angga tidak semestinya dikasihani.

"Dulu waktu baru nikah sama saya masih ngekos. Kalau sekarang orang bilang 'kasihan Angga ngekos' dari dulu juga udah ngekos," beber Depe dalam video saluran YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Sabtu (13/8).

Selanjutnya Depe membongkar fakta soal Angga Wijaya yang punya rumah mentereng di kampung halaman. Sebelum menikah dengannya, Angga disebut tinggal di rumah gedek atau bilik anyaman bambu.

"Di Lampung rumahnya empat garasi, Bu. Dari awalnya rumahnya gedek belum ada atapnya, sudah ada empat garasi kok bilang kasihan sih?" terang Depe.


Lelah dengan hujatan netter soal dirinya yang dinilai keras terhadap Angga, Depe mengaku heran. Padahal kini Angga sudah hidup relatif lebih baik ketimbang dulu.

"Saya heran ada ibu-ibu yang ngatain saya, ampun deh," ujar Depe.

Selain itu, Depe juga menyoroti sikap Angga yang kerap membicarakan rumah tangganya di hadapan publik. Depe mengklaim sudah cukup sabar menghadapi Angga selama lima tahun berumah tangga.

"Saya itu bukan istri kamu lagi lho. Kok nggak capek?" tutur Depe. "Kalau istri lain nggak dikasih nafkah sebulan pasti udah disuruh keluar suaminya. Saya lima tahun."

Sementara itu, permohonan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Persik telah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus. Namun kini pasangan yang pernah berumah tangga itu menghadapi masalah lain yakni terkait penggelapan dana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait