Jarang Dilirik, Ungkapan Hati Surya Insomnia Untuk Sang Istri Mendadak Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/tyararenata
Selebriti

Surya Insomnia mengungkapkan sebagian isi hatinya untuk sang istri kala berbincang dengan Ayu Dewi. Rumah tangga Surya yang jarang dilirik publik itu kini mendadak jadi bahan perbincangan usai ia ungkapkan hal ini.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Surya Insomnia beberapa tahun belakangan ini kariernya diketahui tengah melambung tinggi. Beberapa acara bermunculan wajah Surya, baik dalam sketsa komedi maupun sebuah talk show.

Celetukan-celetukan kocak Surya nyaris tak pernah gagal membuat para pendengar tertawa terbahak-bahak. Lebih-lebih ketika ia sudah bergabung dengan rekan-rekan komedian lainnya seperti Andre Taulany hingga Wendi Cagur.

Namun dalam kehidupan pribadinya, Surya jarang dilirik oleh publik. Pasalnya, Surya sendiri juga tak jadikan kehidupan keluarganya sebagai konten mengingat dirinya tak miliki kanal YouTube pribadi. Ia hanya bagikan potret-potret bareng keluarga kecilnya, yakni sang istri dan ketiga anaknya di Instagram pribadinya.

Hanya saja baru-baru ini, saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ayu Dewi, Surya mendadak jadi bahan perbincangan. Hal ini mencuat usai Surya ucapkan rasa terima kasihnya pada sang istri, Tyara Renata.


"Sayang Tiara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ujar Surya Insomnia.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Ucapan Surya ini jadi bahan perbincangan hingga diakui netter sampai baper seraya ungkap decak kagum.

"Surya sekarang emang lagi naik2nya nih tahun ini. Alhamdulillah berkat doa istri yaaa. Soalnya dia kalo emosian gue yg ngakak mulu kalo di prediksi," komen seorang netter. "Ceweknya pdhl ank org kaya, tp mau dr 0 sm surya, trharu kalo dnger crita mereka," timpal yang lain. "Suami yang baik dan tau diri," seloroh lainnya.

"Emang cowo kaya gini masih ada yak? Kirain udh punah puluhan tahun lalu, kalo ada harus dilestarikan nih langka pake bangeeeet," tambah yang lain. "Aduh si bang saryu eh bang surya 😂 suka bgt kalau udh ngumpul sama trio lancip," sahut lainnya. "Denger podcast ussi. Surya mang baik dia sering masak karena istrinya ga bs masak. Ngurus rumah bangetlah. Istrinya juga baik dr orang kaya nyoba ngikutin surya. Akhirnya skr sukses," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait