Soal Rencana Thariq Ingin Susul Nikah Muda, Atta Halilintar: Jangan Lelet!
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar kerap ditanya rencana menikah muda menyusul dirinya, Atta Halilintar selaku kakak pun buka suara. Begini pesan Atta terhadap kekasih Fujianti Utami tersebut.

WowKeren - Menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami, Thariq Halilintar sempat menimbulkan pertanyaan tentang kesiapannya nikah muda mengikuti jejak kakaknya Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta menikahi Aurel Hermansyah di usia yang cukup muda.

Perihal menyusul jejaknya nikah muda, Atta akan mendukungnya namun semua itu tergantung Thariq sendiri. Karena apapun kemauan dan tujuan adiknya, Atta sebagai kakak hanya bisa mendukung.

"Kalau itu mah tergantung dia, kalau aku mah iya-iya aja. Kalau dia udah mau nikah aku mah support-support aja," kata Atta Halilintar dalam unggahan YouTube Trans TV pada Sabtu (13/8).

Namun sejauh ini, Atta menunggu langkah Thariq selanjutnya. Pasalnya ia belum melihat adiknya membuat pergerakan yang berarti.

"Cuman kalau dianya aja belum ada kelihatan pergerakan mah, kita tunggu aja dulu," lanjutnya.


Kemudian, Atta menyampaikan harapannya kepada Thariq termasuk soal adiknya itu menyikapi masa depan. Satu lagi, Thariq diharapkan agar tidak lelet atau lamban dalam proesesnya bertumbuh.

"Ya, mungkin lebih ke ini aja sih... apapun yang dijalani, agar lebih fokus, lebih konsisten, terus lebih banyak mikirin masa depannya dia mau bikin apa segeala macem. Dan, jangan lelet!" beber Atta.

Salah satu bukti Thariq lelet disebutkan Atta Halilintar yaitu saat meminta adiknya itu membuat lagu. Meski sudah dipersiapkan segala macamnya oleh Atta, Thariq hingga saat ini belum menyelesaikan lagu yang diminta. Alhasil Atta kerap mengomeli adiknya

"Dia kan suka lelet ya. Sampai sekarang aja nih, dari dulu enam bulan lalu aku suruh bikin lagu sampai sekarang nggak ada lagu. Padahal saya udah bikinin segala macem, karena terlalu lambat gerakannya itu nggak satsetsatset gitu loh. Jadi saya suka omelin juga," terangnya.

Di sisi lain, Thariq Halilintar membicarakan tentang rencananya nikah muda. Hingga saat ini, Thariq mengaku masih banyak belajar dari Atta selaku kakaknya yang sudah menikah lebih dulu.

"Harus lebih dimatangkan, semuanya persiapan segala macem. Belajar banyak dari bang Atta, alhamdulillah," ujar Thariq Halilintar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru