Mejeng Ganteng Bareng Ariel, Postingan Boy William Langsung Digeruduk Penggemar
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William bagikan potret bareng Ariel Noah seraya akui dirinya sebagai salah satu fans berat eks pacar Luna Maya tersebut. Tak ayal, unggahan Boy William ini langsung digeruduk para penggemar hingga diminta lakukan hal ini.

WowKeren - Presenter Boy William sejak beberapa waktu belakangan diketahui aktif menjadi seorang YouTuber. Di saat dunia YouTube mulai merebak ke permukaan, Boy menjadi salah satu nama dari sekian banyak artis yang ikut berkecimpung sebagai YouTuber.

Berbagai konten yang ia suguhkan pun kerap kali menjadi sorotan publik. Hanya saja kali ini yang menjadi perbincangan bukan lagi mengenai kesuksesan Boy dalam kariernya di dunia hiburan.

Hal yang mencuri perhatian dari Boy kali ini yakni salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Tak sendiri, ia mejeng ganteng bareng vokalis fenomenal dari band kenamaan Tanah Air Noah yakni Ariel.

Keduanya tampak dipertemukan dalam sebuah cara. Selepas dari acara, Boy tak lupa untuk abadikan foto bersama Ariel di back stage seraya akui dirinya menjadi fans berat dari eks pacar Luna Maya tersebut. "I am Noah's biggest fan," tulis Boy William dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Boy itu langsung digeruduk para penggemar. Sebelumnya hubungan Ariel dan Luna yang sudah berakhir sejak lama seakan masih belum diterima oleh sebagian publik. Sampai kini mereka kerap kembali menjodohkan Ariel dengan Luna.

Hal itu pula yang ramai penuhi kolom komentar di unggagan Boy. Mereka meminta Boy untuk foto bertiga bersama Luna. Kebersamaan Ariel dan Luna seakan terus dinanti-nantikan.

"Foto bertiga sm kak luna jg dong bang boy," komen seorang penggemar. "Aku juga ka boy, ☺️ Nggk foto ber-3 bareng ka @lunamaya juga ka boy,?" seloroh lainnya. "Me too and also Arlun's biggest fan😍 @arielnoah @lunamaya ❣️" celetuk lainnya.

"@boywilliam17 bisa kali ajak podcast barengg @lunamaya sm @arielnoah," tambah yang lain. "Kenapa gk foto sma @lunamaya tadi kan boy sama luna," timpal lainnya. "Foto sama mba @lunamaya ga @boywilliam17 bang @arielnoah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait