Nathalie Holscher Sentil Netizen yang Ribut Soal Perceraiannya dengan Sule: Lucu!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menyentil netizen yang masih meributkan soal perceraiannya dengan sang mantan suami, Sule. Nathalie merasa tak habis pikir dengan hal tersebut.

WowKeren - Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang telah mengabulkan gugatan cerai Nathalie Holscher ke Sule pada Rabu (10/8) lalu. Meski telah bercerai, tidak sedikit netizen yang masih membahas soal perceraiannya dengan Sule.

Melalui Instagram Story, Nathalie Holscher merasa terheran-heran mengapa netizen masih meributkan perceraiannya dengan Sule. Padahal, Nathalie merasa jika ia dan Sule berpisah dengan cara baik.

"Kadang suka lucu sama netizen.. kita yang di sini berpisah baik2.. netizen yang berantem sana sini, netizen juga yang gak terima," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story pada Sabtu (13/8).

Selain itu, Nathalie Holscher juga menyinggung soal keuntungan apa yang didapatkan netizen saat ribut mengenai perceraiannya dengan Sule. Nathalie Holscher pun tak mengerti keuntungan netizen apa saat saling menghujat satu sama lain.


Nathalie Holscher Sentil Netizen yang Ribut Soal Perceraiannya dengan Sule: Lucu!

Instagram Story

"Nanti hujat yang sana, nanti hujat yang sini. Kadang netizen juga jadi 2. Keuntungan netizen untuk hujat2an itu apa sih?" pungkas Nathalie Holscher.

Sementara sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku tak ingin terlalu mencintai atau bucin bila ia nantinya menemukan pasangan baru. Nathalie pun menjadikan permasalahan saat ini sebagai pembelajaran.

"Aku sih sebenernya orangnya bucin banget sih ya. Jadi kalau udah kena orang bucin banget, bucin banget," kata Nathalie Holscher di TS Media.

"Jadi karena memang terlalu bucin ya sama laki-laki jadi kalau udah ketahuan sesuatu itu bener-bener yang kek 'aduh sakit banget ya. Pembelajaran gak mau terlalu bucin jangan terlalu bodoh-bodoh banget," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru