Kepribadian Park Eun Bin Pulang Liburan Dari Bali Disorot Buat Terkejut
Naver
Selebriti

Kepulangan Park Eun Bin dari liburan di Bali langsung diserbu oleh awak media dan fans yang sengaja menunggunya. Cewek kelahiran tahun 1992 itu tampak memakai outfit sangat tertutup.

WowKeren - Park Eun Bin terlihat muncul di bandara Incheon International Airport pada Sabtu (13/8). Sang aktris cantik baru pulang dari liburan di Bali, Indonesia bersama para pemain dan kru produksi "Extraordinary Attorney Woo" untuk merayakan kesuksesan drama itu.

Kedatangan Park Eun Bin langsung diserbu oleh awak media dan fans yang sengaja menunggunya. Cewek kelahiran tahun 1992 itu tampak memakai outfit sangat tertutup dengan kaus yang ditutupi jaket merah muda, celana jeans bahkan mengenakan topi.

Meskipun tampil tertutup, Park Eun Bin terlihat sangat menghargai semua orang yang sudah menantinya. Sang aktris cantik membungkuk kepada penggemar dan reporter dengan sudut 90 derajat tepat setelah melewati gerbang kedatangan.

Park Eun Bin juga menundukkan kepalanya dan berterima kasih kepada seorang penggemar yang berkata, "Aku sudah menunggu lama". Pemeran karakter Woo Young Woo di "Extraordinary Attorney Woo" pun bersedia menerima hadiah dari penggemar.


Kepribadian Park Eun Bin Pulang Liburan Dari Bali Disorot Buat Terkejut

Source: Naver

Park Eun Bin tidak berhenti menyapa semua orang hingga akhirnya masuk ke mobil. Bahkan sebelum masuk ke mobil, bintang drama "The King's Affection" itu masih sempat berkata, "Terima kasih. Terima kasih banyak."

Kepribadian luar biasa baik yang ditunjukkan Park Eun Bin usai liburan dari Bali ini langsung ramai menjadi sorotan netizen. "Aku sangat terkejut melihat seorang aktor dengan pengalaman lebih dari 20 tahun bersikap sangat sopan dan rendah hati. Dia pasti sudah melambai dan menyapa lebih dari 100 kali. Sangat keren," puji seorang netizen.

"Meskipun menjadi aktor dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, dia terus menyapa dengan sopan dalam perjalanannya untuk mencapai mobil. Aktris Eun Bin adalah orang yang sangat baik," imbuh lainnya. "Dia sangat baik dan cantik," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Kabarnya para pemain bakal berkumpul untuk menyaksikan episode terakhir drama itu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait