Pembelaan Teman Gagal, Terduga Korban Kim Garam Lagi-lagi Terciduk Bohong Soal Ini
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Salah seorang teman Yoo Eun Seo, terduga korban bully Kim Garam mengakui menjadi sosok yang memaksa menonton WINNER usai sosok Knetz menyindir karena kala itu dikabarkan berusaha bunuh diri.

WowKeren - Permasalahan Kim Garam eks LE SSERAFIM dan terduga korban perundungannya di masa SMP, Yoo Eun Seo (nama samaran) masih ramai dibahas. Kedua kubu terlihat masih menunjukkan sisi yang bertolak belakang satu sama lain.

Kim Garam sendiri mengakui bahwa ia dan Yoo Eun Seo memang berselisih ketika SMP setelah sebelumnya berteman. Sedang, Yoo Eun Seo menyebutkan bahwa Kim Garam telah merundungnya dan menuntut permintaan maaf.

Kemarin, Sabtu (13/8) sebuah unggahan anonim membeberkan bahwa Yoo Eun Seo menonton konser WINNER (II) pada 30 April atau 1 Mei dengan temannya. Pengunggah memberikan sindiran lantaran Yoo Eun Seo disebut berusaha untuk bunuh diri pada waktu tersebut.

Sosok yang mengaku teman Yoo Eun Seo kemudian menyebutkan bahwa ia yang memaksa untuk ditemani menonton konser WINNER. Ia pun membantah klaim pengunggah anonim bahwa Yoo Eun Seo kesal karena tidak mendapatkan tiket konser Bangtan Boys dan menyebutkan bukan ARMY.


Meja Yoo Eun Seo di sekolah

Sumber: Twitter

Tak lama usai pernyataan teman Yoo Eun Seo ini, justru tersebar kondisi meja di sekolah. Meja diduga milik Yoo Eun Seo tersebut penuh dengan coretan dan menunjukkan sederet tulisan "BTS".

Tulisan "BTS" di meja diduga milik Yoo Eun Seo tersebut pun juga penuh dengan gambar hati. Ini dinilai menunjukkan bahwa Yoo Eun Seo sangat menyukai BTS berbeda dari klaim temannya tersebut.

Sementara itu, Yoo Eun Seo sendiri belum memberikan tanggapan baru usai ia mulai disudutkan. Kim Garam juga belum mengungkapkan hal lain setelah membeberkan permintaan maaf serta laporan komite kekerasan sekolah sebelumnya. Sedang, HYBE Labels menolak untuk klarifikasi apa pun karena Kim Garam bukan lagi menjadi bagian agensi tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait