Bela, Teman Akui Paksa  Terduga Korban Kim Garam Nonton Konser WINNER & Bantah Tuduhan Ini
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Teman Yoo Eun Seo, terduga korban bullying Kim Garam di sekolah memberikan pembelaan usai terciduk menonton konser WINNER usai diungkapkan berusaha bunuh diri.

WowKeren - Kemarin, Sabtu (13/8) Knetz kembali dihebohkan dengan unggahan sosok anonim (C) yang diduga mengenal Kim Garam eks LE SSERAFIM dan Yoo Eun Seo (nama samaran). C membeberkan bahwa Yoo Eun Seo menonton konser WINNER (II) bersama temannya pada 30 April atau 1 Mei lalu.

C juga memberikan sindiran kepada Yoo Eun Seo yang mengaku tengah diawasi 24 jam penuh oleh ibunya karena berusaha bunuh diri sebelumnya namun justru bisa menonton konser WINNER. Kuasa hukum sempat membeberkan bahwa Yoo Eun Seo berusaha bunuh diri usai HYBE Labels membantah tegas tuduhan Kim Garam adalah pelaku perundungan.

Hari ini, Minggu (14/8) pada pukul 2 tengah malam KST, sebuah komentar pada unggahan C di Pann Nate ikut disorot. Seseorang mengaku sebagai teman Yoo Eun Seo (D) membeberkan fakta asli terkait menonton konser WINNER.

Teman Yoo Eun Seo mengaku yang memaksa untuk menemani menonton konser WINNER

Sumber: Pann Nate


Teman Yoo Eun Seo mengaku yang memaksa untuk menemani menonton konser WINNER

Sumber: Pann Nate

D menyebutkan bahwa ia yang memaksa Yoo Eun Seo untuk menemaninya menonton konser WINNER. D juga membantah bahwa Yoo Eun Seo adalah penggemar Bangtan Boys karena diduga kesal tak mendapatkan tiket menonton BTS. Yoo Eun Seo disebut adalah penggemar GOT7. D juga meluruskan mengenai pernyataan kuasa hukum Yoo Eun Seo yang berbeda dari tanggal menonton konser WINNER.

"Aku adalah teman yang membawa Yoo Eun Seo ke konser WINNER. Yoo Eun Seo bilang dia tidak akan pergi, tapi sepertinya terlalu sulit saat itu, jadi aku memaksanya untuk membawaku ke konser. Aku beruntung bisa berubah pikirannya. .," ungkap D.

"Aku mengambil beberapa gambar dan keluar di tengah .. Dan ada rumor bahwa Yoo Eun Seo adalah seorang ARMY (penggemar BTS), tetapi aku yang seorang ARMY.. Yoo Eun Seo menyukai GOT7 dan tidak pernah mengeluh tidak bisa pergi ke BTS, dan pada 20 April, aku mengoreksi pernyataan masuk ke HYBE. Tanggal aku mengirim bukti konten untuk memintanya, dan artikel di Daeryun diunggah pada 19 Mei, tolong ketahui dengan benar dan aku bersumpah ..., lanjut D.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait