Kisah Pilu Vanessa Angel dan Bibi Kembali Viral, Ibu Fujianti Utami Beri Respons Begini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Kisah pilu Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah kembali viral di media sosial. Terkait video editan kisah pilu Vanessa dan Bibi itu, Dewi Zuhriati memberikan respons begini.

WowKeren - Kisah hidup Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah kembali viral di media sosial, terutama di TikTok. Salah satu akun TikTok membagikan video perjalanan hidup Vanessa Angel dan Bibi.

Di awal video, Vanessa Angel tampak menangis saat akan menghadiri sebuah sidang. Ada juga momen saat ia pingsan dan langsung dibantu petugas yang ada di sana. Selanjutnya, terdapat momen saat Vanessa Angel memeluk erat sang buah hati, Gala Sky Andriansyah saat menjalani sidang.

Video itu kemudian berganti dengan memperlihatkan kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Di situ, Bibi begitu sabar menemani sang istri tercinta yang akan menghadapi sidang. Tak hanya itu, momen pernikahan mereka juga terlihat dalam editan video tersebut.

Sontak saja, video-video kenangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa kisah hidup Vanessa dan Bibi bisa dijadikan sebagai film. Ada juga netizen yang menangis saat menonton kisah pilu Vanessa dan Bibi semasa hidup.

Kisah Pilu Vanessa Angel dan Bibi Kembali Viral, Ibu Fujianti Utami Beri Respons Begini

TikTok


"Masih gak percaya klo ternyata mereka udh gak ada," komentar salah satu netter. "Sumpah aku nangis," kata netter lain. "Nangis kejer kak. Surga tmpt kalian kak vanes dan kak bibi," ucap netter lain. "Ini kalo difilmkan pasti buming..apalgi pas masa2 dimana bibi ambil asi di rutan,uti n gala nunggu dluar ,wah itu yg pling dramatis," ujar netter lain.

Kisah Pilu Vanessa Angel dan Bibi Kembali Viral, Ibu Fujianti Utami Beri Respons Begini

Instagram Story

Netizen memuji keluarga Bibi yang begitu baik menerima Vanessa Angel. "Mertua spti vanes satu banding seribu nerima apa adanya, baik banget nga pernah jahat sm mantunya, tulusnya minta ampun mknny rezekinya mengalir deras," tutur salah satu netter.

"Tak dianggap keluarga sendiri, tapi diratukan oleh suami dan keluarganya. Al Fatihah Bibi&Vanes smoga husnul khotimah," papar netter lain.

Sementara itu, ibu Fujianti Utami dan Bibi, Dewi Zuhriati memberikan respons terkait video editan tersebut. Tanpa kata-kata, Dewi Zuhriati cuma terlihat membagikan ulang di Instagram Story pribadi.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait