Kepulangan Jimin BTS ke Korea Tuai Sambutan Heboh, Outfit Ikut Ludes Terjual
Selebriti

Pengaruh Jimin memukau penggemar saat kerumunan besar di bandara menyambutnya kembali ke Korea. Selain itu, pakaian yang dikenakan idol ganteng tersebut langsung terjual habis.

WowKeren - Jimin BTS berada di Amerika Serikat dengan jadwal pribadi di mana ia menghadiri festival Lollapalooza di Chicago dan kemudian terbang ke LA, di mana ia telah bertemu dengan produser musik yang berbeda. Pada 14 Agustus, ia tiba kembali di Seoul setelah menyelesaikan kegiatannya.

Setibanya di Bandara Internasional Incheon, kerumunan besar yang terdiri dari para penggemarnya, masyarakat umum, dan personel media dari berbagai media sedang menunggu untuk menyambutnya kembali ke negara itu dengan banyak cinta dan sorak-sorai.

Sudah diketahui betapa populernya Jimin di antara idol K-pop, terutama di negara asalnya, menjadi pemegang gelar "raja reputasi brand", dan jumlah pemilih yang sangat mengesankan membuktikan hal itu. "Reputasi brand" adalah indeks yang digunakan untuk menentukan dan memberi peringkat pada idol yang paling laku di Korea Selatan sesuai dengan persepsi publik terhadap idol tersebut, dan Jimin telah menempati peringkat pertama untuk total 42 bulan sekarang, per Juli 2022, rekor yang belum pernah dicapai oleh idol lain dalam sejarah.

Kepulangan Jimin BTS ke Korea Tuai Sambutan Heboh, Outfit Ikut Ludes Terjual

OSEN, Dispatch

Karena itu, tidak mengherankan melihat sambutan besar yang dia terima di bandara dari para penggemar, masyarakat umum, dan media, masih merupakan pemandangan yang mencengangkan untuk melihat satu orang yang memiliki pengaruh seperti itu, terutama karena kedatangannya belum diumumkan sebagai jadwal publik namun dia masih menarik banyak orang.


Selain itu, penggemar dan media tidak lupa untuk memperhatikan bagaimana Jimin selalu tetap sopan dan hormat bahkan jika dia lelah dari perjalanan panjang. Mereka menyoroti bagaimana dia selalu mengangguk, membungkuk, dan tersenyum saat dia berjalan melewati bandara di tengah semua teriakan yang memekakkan telinga dari para pendukungnya.

Media Korea Selatan mempublikasikan banyak artikel tentang kedatangannya dan tingkah lakunya dengan judul seperti, "Membalas salam dengan sopan" untuk menunjukkan betapa sopan, rendah hati, dan hormatnya dia. Ada total lebih dari 46 artikel yang dipublikasikan tentang kedatangannya, berbicara tentang visual dan sopan santunnya, di antara banyak hal lain yang menarik pujian.

Kepulangan Jimin BTS ke Korea Tuai Sambutan Heboh, Outfit Ikut Ludes Terjual

Twitter

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagai idol reputasi brand #1 dan raja brandsegala sesuatu yang dia kenakan dengan segera langsung dicari banyak orang. Sweater yang dia pakai di bandara langsung habis stoknya dalam semua ukuran dan di toko online yang berbeda, menunjukkan kekuatan brand-nya lagi.

Dengan semua kegembiraan tentang kepulangannya yang aman ke Korea Selatan, Jimin mengambil alih tren Dunia di Twitter dengan beberapa kata kunci, dengan 'WELCOME HOME JIMIN' memuncak di #7 dan 'WELCOME BACK JIMIN' memuncak di #16. Dia juga muncul di bagian "HOT" di komunitas online Theqoo ketika netizen Korea mengungkapkan kegembiraan mereka atas kepulangannya yang aman dan berbicara tentang pakaiannya yang lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait