Denny Sumargo Mendadak Posting Foto Pernikahan, Ekspresi Olivia Alan Sang Istri Jadi Gunjingan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo mengunggah foto pernikahannya dengan Olivia Alan di postingan Instagram. Unggahan Denny Sumargo yang mendadak ini membuat netizen sempat curiga.

WowKeren - Denny Sumargo mendadak mengunggah foto pernikahannya dengan Olivia Alan. Seperti diketahui, aktor sekaligus YouTuber yang akrab disapa Densu itu mengakhiri masa lajangnya pada 21 November 2020. Selama hampir 2 tahun menikah, rumah tangga Densu dan Olivia pun jauh dari isu miring.

Dalam foto pernikahan yang diunggah, Densu dan Olivia tampak serasi dalam balutan busana pengantin warna putih. Olivia yang duduk di sebelah Densu terlihat cantik memakai veil. Sementara itu di sekeliling mereka tampak beberapa tamu undangan pernikahan.

Densu tak memberikan keterangan banyak dalam unggahannya. Ia hanya mengatakan tiba-tiba ingat momen pernikahan. "Ingat dulu saat nikah," tulis Densu singkat di bagian caption pada Senin (15/8).

Postingan Densu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun tak sedikit rekan artis justru menyoroti ekspresi Olivia yang dinilai tertekan hingga ramai menggoda Densu.


"Waktu ci oliv msh dalam pengaruh hipnotis ya bang @sumargodenny," kata Sinyorita Esperanza. "Ci @oliviasumargo muka km kaya ga yakin gtu ya ," sambung Kalina Oktarani. "Judulnya ' istriku ternyata adikku'" seru Chiquita Meidy. "Kok ci Oliv mukanya kaya tertekan bang ?" tanya Rizky Billar. "Duh kok dream wedding bgtt ini konsepnya," komentar Prilly Latuconsina.

Sementara itu ada juga netizen yang penasaran dengan maksud Densu mengunggah foto pernikahan tersebut. Beberapa menebak Denu menginginkan sesuatu sehingga mengunggah foto pernikahan dengan Olivia.

"Waaahhhh ini pasti lagi ada keributan rmh tangga, makanya upload poto nikah," kata akun @zly***. "Ini BKN ribut rmh tangga to pgn bikin event wedding LG ," ujar akun @ivan***. "Lagi baik2 in ci oliv pasti nih biar ga tidur diluar lagu lama," imbuh akun @cry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait