Putri Marino Pamer Hasil Jepretan Chico Jericho, Ekspresi Belum Siap Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino membagikan beberapa foto dirinya dengan ekspresi belum siap. Foto yang dibagikan Putri ini merupakan jepretan dari sang suami, Chico Jericho.

WowKeren - Putri Marino membagikan beberapa unggahan foto dirinya di akun Instagram. Dalam foto, Putri terlihat memesona memakai atasan warna hitam yang dipadukan dengan kardigan serta rok batik.

Namun yang membuat salah fokus adalah ekspresi Putri Marino dalam foto tersebut. Ibu satu anak itu tampak belum siap saat potretnya diabadikan. Ternyata potret Putri tak siap tersebut adalah hasil jepretan sang suami, Chico Jericho.

Dalam keterangannya, Putri mengungkap harapan agar sang suami bisa mengambil foto dengan benar. "Diphoto oleh @chicco.jerikho. Ayo kedepannya pasti bisa jadi instagram husband yg baik dan benar," tulis Putri Marino di Instagram pada Minggu (14/8).


Netizen ramai mengomentari postingan Putri. Tak sedikit netizen ternyata memaklumi hasil foto Chico karena tipikal bapak-bapak dalam mengambil gambar. Ada juga netizen yang sampai menyarankan Chico untuk mengikuti kelas fotografi.

Putri Marino

Instagram

"Ayo bang kalo mau kelas bisa," kata akun @yesti***. "Bang ah @chicco.jerikho 1,2,3 foto gitu bang," sambung akun @fella***. "Setelahnpercobaan brp ratus cekrek nih? Hahahahahhahahaha," seru akun @wick***.

"Yah namanya juga bapack2 nyaw @putrimarino @chicco.jerikho," imbuh akun @prani***. "Wakakakka kenapa relate bgt sihh...apakah semua husband kek begini yee," komentar akun @mytha***. "Kayanya kenyataan cowo kalau moto asal cekrek deh," imbuh akun @an***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait