Park Eun Bin Digoda Jadi 'Orang Ketiga' Usai Video Liburan di Bali Beredar
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan ketiga pemain 'Extraordinary Attorney Woo' sedang berada di salah satu wahana wisata di Bali. Sepertinya Park Eun Bin cs mengunjungi Water Blow Nusa Dua Bali.

WowKeren - Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk bersama kru produksi "Extraordinary Attorney Woo" beberapa hari yang lalu liburan di Bali untuk merayakan kesuksesan drama itu. Mereka kabarnya berlibur selama 4 hari 3 malam di pulau Dewata itu.

Kini, beredar video yang memperlihatkan ketiga pemain "Extraordinary Attorney Woo" itu sedang berada di salah satu wahana wisata di Bali. Jika diperhatikan sepertinya Park Eun Bin cs tengah mengunjungi area Water Blow Nusa Dua Bali.

Sama seperti wisatawan lainnya, Ha Yoon Kyung terlihat mengabadikan momen liburan mereka di tempat itu. Ketiga bintang muda itu terlihat kompak memakai kaca mata hitam dan berpose ceria dengan latar pemandangan laut.

Video singkat yang memperlihatkan Park Eun Bin cs ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Kocaknya banyak fans yang menggoda Park Eun Bin sebagai "orang ketiga" di antara Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk.


Park Eun Bin Digoda Jadi \'Orang Ketiga\' Usai Video Liburan di Bali Beredar

Source: Instagram

Diketahui dalam "Extraordinary Attorney Woo", karakter yang dimainkan Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk secara tidak terduga mulai memiliki love line. Sedangkan pasangan Park Eun Bin di drama adalah Kang Tae Oh, yang tidak ikut liburan kali ini.

"Park Eun Bin jadi orang ketiga dong disini 😂😂😂.. semoga liburan kalian menyenangkan," tulis seorang fans. "Sepertinya mereka akan melihat lumba lumba hidung botol dan paus," sambung yang lain. "Park Eun Bin kayak org ketiga ya, syg banget yayang kang tae oh gak ikut," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Park Eun Bin dan yang lainnya sudah tiba kembali di Korea Selatan pada Sabtu (13/8) lalu. Mereka langsung disibukkan dengan jadwal padat mengingat "Extraordinary Attorney Woo" akan memasuki pekan terakhir penayangannya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen. Namun seiring dengan alur yang makin menarik, drama ini terus mengalami kenaikan rating hingga menembus di atas 15 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts