Keren Banget, Begini Profesionalitas Sooyoung dan Ji Chang Wook Saat Syuting 'If You Wish Upon Me'
Dispatch
TV

Dalam video behind the scene 'If You Wish Upon Me' yang dirilis belum lama ini, Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook terlihat sangat profesional saat syuting. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube Lifetime merilis video behind the scene drama "If You Wish Upon Me". Video ini menunjukkan sisi berbeda yang dimiliki oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) di lokasi syuting.

Video itu dimulai dengan momen menarik saat Ji Chang Wook merekam adegannya. Dia terlihat sangat profesional saat benar-benar tenggelam ke dalam perannya.

Ji Chang Wook juga tampak sangat karismatik saat menunjukkan tatapan tajam pada aktor yang lain. Namun begitu sutradara mengakhiri syuting, dia langsung tersenyum lebar dan memantau aktingnya dengan antusias.

Aktor 35 tahun ini juga terlihat syuting dengan seekor anjing yang menggemaskan. Dia mengatakan dialognya dengan sungguh-sungguh dan menampilkan akting cemas yang begitu alami.

Namun anjing yang dipegangnya tiba-tiba melompat keluar dari kandangnya dan berjalan menjauh. Ketika staf tertawa, Ji Chang Wook berkomentar, "Kalau begini terus, dia akan pergi ke rumah sakit dengan sendirinya."


Selain Ji Chang Wook, video ini juga menunjukkan sisi menarik Sooyoung di lokasi syuting. Dia dipenuhi dengan energi saat berlatih adegan tinju, dan segera tertawa terbahak-bahak dengan Jeon Chae Eun yang menjadi lawan mainnya.

Video ini kemudian memperlihatkan aksi keren Sooyoung saat menendang cermin mobil karakter Ji Chang Wook. Dia gagal di percobaan pertama dan merasa sangat menyesal. Sung Dong Il yang menonton dari samping, berkomentar, "Ada apa? Kamu melakukannya dengan baik."

Sooyoung mampu belajar dengan cepat sebab dia berhasil memecahkan cermin tersebut di percobaan kedua. Namun dia terlihat malu-malu saat sutradara menyetujui adegan tersebut.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah melalui banyak kesulitan karena hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki hidup yang normal dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, dia bertemu dengan ketua sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung). Mereka akhirnya bekerjasama untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hayat mereka. Karena alur tersebut, drama ini diharapkan dapat memberi efek penyembuhan bagi pemirsa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait