Chen dan Kai EXO Ubah Bandara Jadi Catwalk Sepulang dari Sydney, Momen Bak 'Anak Hilang' Curi Fokus
Selebriti

Sepulang dari Sydney, penampilan Chen dan Kai EXO di Bandara Incheon menarik perhatian banyak orang. Momen saat jadi 'anak hilang' bikin fans salah fokus.

WowKeren - Chen dan Kai EXO telah kembali ke Korea usai menyelesaikan jadwal manggung di luar negeri. Meski sukses mengubah bandara Incheon bak catwalk mereka, momen lucu ketika mereka terpisah jalan sukses bikin salah fokus.

Pada 15 Agustus, Chen dan Kai mendarat dengan selamat di Bandara Incheon. Sebelumnya, mereka turut meramaikan "Hally Pop Fest Sydney 2022" di Sydney, Australia.

Kompak memakai atasan hitam, baik Kai maupun Chen menutup wajah mereka dengan masker juga topi. Keduanya berjalan keluar dari pintu kedatangan, namun mereka hampir terpisah karena Chen berbelok ke arah berbeda dari arahan seseorang terduga manajer mereka.

Tingkah Chen yang serupa "anak hilang" sukses mencuri perhatian netizen. Kedatangan mereka di Korea setelah menyelesaikan jadwal luar negeri sejak pandemi COVID-19 menjadi sorotan. Seperti diketahui, sebelum ini larangan bepergian berlaku hingga para idol K-Pop sudah lama tidak manggung di luar negeri.

Chen dan Kai EXO Ubah Bandara Jadi Catwalk Sepulang dari Sydney, Momen Bak \'Anak Hilang\' Curi Fokus

Source: Twitter


"Selamat datang Kim bersaudara, lucu banget Jongdae berlari-lari kecil," kata salah satu netizen. "Dia lucu, seperti biasanya," sahut netizen lain. "Mau ke mana bang?" seru yang lain.

Kelakuan Chen lantas mengingatkan fans tentang momen di mana ia pernah salah jalan meski waktu sudah berlalu begitu lama. Bahkan beberapa di antaranya mengunggah ulang video di mana Chen salah jalan.

Chen dan Kai EXO Ubah Bandara Jadi Catwalk Sepulang dari Sydney, Momen Bak \'Anak Hilang\' Curi Fokus

Source: Twitter

"Kadang-kadang ada hal yang tidak pernah berubah," komentar seorang netizen lain. "Jongdae lucu banget dia hampir pergi ke arah lain," sambung netizen yang lain. "Dia harus berhenti begitu," ujar lainnya.

Sementara itu, Chen sudah kembali beraktivitas dengan EXO sejak menuntaskan wajib militernya pada April 2022. Kembalinya Chen telah lama dinanti oleh banyak penggemar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts