Jadi Pemuda Tampan dan Kaya Raya, Ini Alasan Utama Jung Il Woo Bintangi 'Good Job'
ENA
TV

Jung Il Woo mengungkap alasan utamanya membintangi 'Good Job' jelang penayangan episode perdana drama ini. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jung Il Woo akan segera membintangi drama baru ENA yang berjudul "Good Job". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai Eun Sun Woo.

"Good Job" mengikuti kisah seorang konglomerat bernama Eun Sun Woo yang sangat cerdas dan atletis. Dia memiliki Eunkang Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Korea. Meski demikian, dia diam-diam menjalankan kantor detektif swasta.

Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Don Se Ra (Kwon Yuri Girls' Generation) yang lahir dengan penglihatan super. Untuk menyembunyikan kekuatannya, dia selalu menggunakan kacamata tebal dan diam-diam membantu orang lain.

Eun Sun Woo dan Don Se Ra kemudian terlibat dengan satu sama lain. Mereka bekerjasama untuk menyelidiki kasus dan hubungan mereka akhirnya berkembang ke arah romantis.

Rupanya alur itulah yang membuat Jung Il Woo tertarik membintangi drama ini. Dia memaparkan, "Aku tertarik pada genre berbeda yang berisi romansa dalam drama investigasi."


"Fakta bahwa aku dapat menunjukkan sisi yang penuh warna daripada peran chaebol yang khas melalui karakter Eun Sun Woo, yang menjalani kehidupan ganda antara konglomerat dan detektif, adalah sebuah daya tarik terbesar," ungkapnya.

Jadi Pemuda Tampan Kaya Raya, Ini Alasan Utama Jung Il Woo Bintangi \'Good Job\'

Source: ENA

Jung Il Woo kemudian menggambarkan karakternya sebagai "tsundere yang mementingkan diri sendiri." Meski demikian, dia sebenarnya pemuda berhati hangat yang bisa membuat pemirsa terpesona.

Untuk ini, dia berkata, "Eun Sun Woo adalah pria sempurna yang memiliki kekayaan, kemampuan dan visual. Kalau ada yang kurang, itu adalah kerendahan hati."

Dia melanjutkan, "Sun Woo mungkin tampak canggung dan sombong pada pandangan pertama. Namun begitu kalian mengenalnya, dia juga memiliki pesona 'luar wajah' dengan hati yang ramah."

Sementara itu, "Good Job" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait