Dikelilingi Cogan, Jung So Min Jelaskan Hubungannya dengan Lee Jae Wook Cs di 'Alchemy of Souls'
Instagram/theswoonnetflix
TV
Drama Alchemy Of Souls

Dalam siaran khusus 'Alchemy of Souls' yang ditayangkan pada Minggu (14/8), Jung So Min menjelaskan hubungannya dengan karakter Lee Jae Wook, Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - TvN telah menayangkan siaran khusus "Alchemy of Souls" pada Minggu (14/8) kemarin. Dalam siaran ini, para pemain mengungkap berbagai kisah menarik di balik layar drama tersebut.

Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok berbicara tentang "rahasia disukai oleh tiga pria tampan". Ketiga pria tersebut adalah Jang Wook (Lee Jae Wook), Seo Yul (Hwang Minhyun) dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

Mengenai hubungan Mu Deok dengan Jang Wook, Jung So Min menjelaskan, "Yang pertama dengan Wook adalah hubungan di mana emosi diciptakan setelah membentuk hubungan guru-murid untuk tujuan masing-masing."

Dia melanjutkan, "Dengan Yul, hubungan lain terjadi di sana karena sudah ada narasi yang mereka bangun di masa lalu. Sedangkan Putra Mahkota tampaknya penasaran padanya karena tiki-takanya dengan sifat Nak Su yang jujur dan blak-blakan yang saat ini ada di dalam tubuh Mu Deok."


Chemistry bromance antara Jang Wook dan Putra Mahkota juga menarik banyak perhatian. Terutama saat jantung mereka berdebar karena satu sama lain saat memegang batu giok yin dan yang.

Oh Na Ra berkata, "Penulis, apa maksudmu dengan ini? Aku sangat penasaran." Arin Oh My Girl menambahkan, "Aku sangat terkejut karena lagu OST tiba-tiba diputar di bagian itu."

Lee Jae Wook sendiri menyukai romansa tak terduga karakternya. Dia berbagi, "Aku memberi mereka nilai 98 dari 100." Shin Seung Ho yang merasa malu langsung menggerutu, "Aku hanya ingin mereka meninggalkanku."

Hwang Minhyun seolah mewakili penonton karena berkata, "Ada banyak orang yang menyukai chemistry Putra Mahkota dan Wook. Aku pribadi juga menyukainya. Tolong buat adegan bromance yang lebih menggetarkan hati di masa depan."

Sementara itu, "Alchemy of Souls" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Little Women" yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait