V BTS Siapkan Kejutan Kapal Pesiar Untuk Wooga Squad, Endingnya Membagongkan
Selebriti

Mempersiapkan kapal pesiar untuk Wooga Squad saat perjalanan ke Jeju, V BTS justru membuat yang lain geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Simak berita selengkapnya berikut.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) telah mempersiapkan kejutan untuk Wooga Squad dengan menyewa kapal pesiar. Siapa sangka endingnya justru membagongkan bagi Park Seo Joon.

Dalam satu momen di "In the SOOP: Friendcation", Park Seo Joon menjelaskan betapa bijaksananya V selama mereka liburan di Pulau Jeju. Padahal V adalah member termuda di antara mereka.

Meski begitu, Park Seo Joon mengungkap kelakuan V yang cukup bikin geleng-geleng kepala. Meski sudah mengesankan orang lain dengan menyewa kapal pesiar, Park Seo Joon harus menanggungnya.

"V bilang dia menyiapkan sesuatu untuk kita. Aku bilang, 'Ada apa?' Dia bilang kita harus pergi aja, ada kapal pesiar," kata Park Seo Joon.

Sang aktor lantas menjelaskan V telah memberitahu grup bahwa kapal pesiar sudah disewa tanpa harus ke sana. Hyungsik pun tidak merasa aneh karena tahu V suka kejutan.


Meski maksudnya baik, Park Seo Joon mengungkap ending yang sungguh membagongkan. Kejutan itu benar-benar telah membuat mereka kaget karena Park Seo Joon mengungkap fakta lucu di baliknya.

"Tapi dia tidak membawa dompetnya..." kata Park Seo Joon.

Atas penurutan Park Seo Joon, Hyungsik tidak bisa berhenti tertawa. Terungkapkan V telah membuat reservasi untuk menyewa kapal, namun Park Seo Joon yang membayarnya.

Dengan lucu Park Seo Joon menambahkan bahwa meski V dipuji karena memesan, dialah yang menambahkan. PeakBoy dan Choi Woo Shik sepakat bahwa momen itu adalah dua kejutan yang jadi satu.

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah momen meme ikonik Wooga Squad di mana grup tersebut berada di kapal pesiar dan mengedit gambar Park Hyung Sik, jadi dia tidak merasa ditinggalkan gegara PeakBoy.

Terlepas dari lupa membawa dompet, V tetaplah maknae kesayangan Wooga Squad. Member lain menghargai perhatiannya dalam perjalanan ke Jeju. Alhasil, mereka menciptakan kenangan epik bersama-sama.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait