Tanggapan Ziva Magnolya Soal Keisya Levronka Yang Sering Dihujat Karena Suara Fals
Instagram
Selebriti

Ziva Magnolya memberi tanggapan soal banyaknya hujatan yang diterima sang sahabat, Keisya Lavronka karena lagu 'Tak Ingin Usai'. Ziva juga mengungkap sederet kebaikan Keisya di matanya.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran banyaknya hujatan yang ia terima. Hal itu lantaran Keisya dinilai tak sanggup membawakan lagu miliknya sendiri yang bertajuk "Tak Ingin Usai" setelah beberapa kali didapati bernyanyi fals di salah satu nada tinggi.

Terkait kritik tersebut, Ziva Magnolya selaku rekan sesama musisi dan sahabat ikut pasang badan untuk Keisya. Ia kesal lantaran Keisya terus-menerus dihujat dan dianggap baper.

"Karena sih sebenernya aku kan kadang-kadang emang gak begitu suka ngelihatin komen ya. Cuman kalau terlalu banyak itu bukan di komen lagi, tapi lewat timeline, mau gak mau kebaca. Dan ternyata emang banyak yang menganggap bahwa Keisya itu baper," kata Ziva saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Menurut Ziva, sakit hati seseorang tak bisa disamaratakan. "Soalnya terlalu banyak orang yang sok tahu gitu. Kita tuh gak tahu orang lain itu jenis sakit hati orang itu beda-beda kita gak bisa samain," ungkap Ziva.


Ziva memuji Keisya sebagai wanita yang kuat. Karena itu, Keisya jarang mengungkapkan masalahnya kepada orang lain termasuk sahabat. Selain kuat, Ziva juga memuji Keisya sebagai wanita keren.

"Sebenernya untuk secara spesifik sih enggak sih, enggak pernah. Aku tahu banget Keisya ini orangnya bener-bener kuat banget sih. Keisya orang terkuat, terkeren yang pernah aku kenal," puji Ziva./p>

Menurut Ziva, Keisya adalah musisi yang senang belajar. Keisya menggunakan berbagai komentar publik sebagai bahan evaluasi diri. Ziva sendiri mengakui bahwa lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya memang memiliki teknik yang sulit.

"Dia penyanyi yang banyak belajar loh. Maksudku, dia emang gak pernah koar-koar atau apapun. Dia malah menjadikan semua komentar orang-orang itu jadi bahan evaluasinya dia sendiri," beber Ziva. "Dia gak pernah ini, aku tahu banget dia tuh orangnya, kayak bakal pelajarin gitu loh. Bahkan aku akui itu lagu itu susah banget, banget."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru