Beda Sendiri, Farhat Abbas Bela Wanita yang Ancam Pegawai Alfamart: Gak Usah Heboh
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Permasalahan selesai, Farhat Abbas justru baru beri komentar terkait wanita yang sempat ancam pegawai Alfamart dan akui curi cokelat. Pendapatnya beda sendiri dari yang lain!

WowKeren - Permasalahan antara seorang wanita bernama Mariana dengan pegawai Alfamart akhirnya berujung damai. Pasalnya pihak Mariana yang diwakili oleh sang putri akhirnya meminta maaf pada pengawai Alfamart.

Pihak Mariana pun mengakui bahwa telah mencuri cokelat di Alfamart. Dari situlah, pegawai Alfamart akhirnya mencabut laporan.

Setelah masalah selesai, Farhat Abbas justru baru memberikan tanggapannya. Namun siapa sangka jika Farhat Abbas rupanya membela Mariana yang sudah meminta maaf dan mengaku telah mencuri cokelat.

"Yang terjadi itu bukan kasus pencurian coklat! Hanya mungkin kebawa aja, tinggal tegor dan dikembalikan, hal kecil ini!" tulis Farhat Abbas di Instagram Story, Selasa (16/8).


Beda Sendiri, Farhat Abbas Bela Wanita yang Ancam Pegawai Alfamart: Justru yang Merekam Bisa Kena Pidana

Sumber: Instagram

Lebih lanjut, Farhat Abbas justru menilai bahwa sosok yang merekam video yang seharusnya dikenai pidana. "Justru yg merekam dan memviralkan yg bisa kena pidana! Pencurian di bawah 2,5 juta tidak dapat ditahan dan max 3 bulan! Sedangkan UU ITE diatas 4 th," ungkap Farhat Abbas.


Farhat Abbas lantas mengimbau pada pemilik Alfamart agar tak terlalu merespons berlebihan. Ia justru menyentil pihak Alfamart yang ceroboh.

"Sudahlah hei toko kelontong! Stop permalukan kosumen dan kalo cuma coklat gak usah heboh! Anggap aja kalian ceroboh!" tulis Farhat.

Menambahkan, Farhat Abbas juga menyentil netizen di postingan selanjutnya. Pria berusia 46 tahun ini rupanya menyentil netizen yang dianggap membeda-bedakan kasus.


Beda Sendiri, Farhat Abbas Bela Wanita yang Ancam Pegawai Alfamart: Gak Usah Heboh

Sumber: Instagram

"Netizen itu juga ada jahatnya. Contoh kasus coklat lupa bayar diviralkan, giliran orang marah? Dihujat berjamaah, orang nyuri mangga dibela se-Indonesia, lawan politik di ITE kan diEbongkanlah! Di Ampretinlah!" tulis Farhat.

"Netizen itu angin2an, emang gak boleh ya naik Mercy lupa bayar cokelat? Jangan menghukum orang lebih berat dari perbuatannya!" tutupnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait