Park Eun Bin Ngebir, Ini Detail Liburan Mewah Tim 'Extraordinary Attorney Woo' di Bali
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Menurut laporan media Korea, Park Eun Bin dan tim 'Extraordinary Attorney Woo' menjalani liburan super mewah di Bali selama 5 hari dan 3 malam di Mulia Resort.

WowKeren - Park Eun Bin dan tim "Extraordinary Attorney Woo" belum lama ini menghabiskan waktu liburan di Bali, Indonesia. Mereka merayakan kesuksesan drama itu yang menuai pujian dari banyak pihak dan ratingnya menembus 15,7 persen.

Menurut laporan media Korea, Park Eun Bin dan tim "Extraordinary Attorney Woo" menjalani liburan super mewah di Bali selama 5 hari dan 3 malam di Mulia Resort. Mereka kemudian pulang ke Korea naik pesawat Korean Air pada 13 Agustus.

Mulia Resort merupakan salah satu akomodasi mewah yang terletak di Nusa Dua. Itu adalah tujuan paling populer kedua untuk berbulan madu setelah Cancun dan Maladewa. Lokasinya cukup lebar sehingga tidak dapat dilalui dengan berjalan kaki.

Ciri khas Mulia Resort yakni terdapat patung batu besar di area kolam renang. Semua kamar di resort itu difinishing dengan marmer alami, dan yang paling mahal dari ketiga tema tersebut adalah Villas, di mana privasi dijamin sepenuhnya.


Harga satu kamar dengan pemandangan laut dibandrol 800 ribu won (sekitar Rp9 juta). Semua kamar berukuran lebih dari 100 meter persegi, dengan bathtub dan kolam renang pribadi yang menghadap ke Samudra Hindia.

Tim "Extraordinary Attorney Woo" dilaporkan juga tinggal di sebuah vila di mana mereka tidak perlu khawatir akan pandangan orang-orang di luar. Mereka juga menggunakan layanan pelayan pribadi selama 24 jam.

Pihak agen perjalanan sempat mengungkap, "Aku tahu bahwa Park Eun Bin dan yang lainnya menikmati pemandangan laut saat tinggal di sebuah vila di mana mereka jarang bertemu turis lain, dan mereka memiliki liburan yang tenang."

Menariknya, Park Eun Bin yang biasanya tidak minum alkohol sama sekali, dikatakan telah minum bir lokal saat makan malam yang menyenangkan bersama rekan-rekannya. Ini menunjukkan bahwa mereka semua sangat menikmati liburan di Bali kali ini.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh dan Kang Ki Young itu akan tamat pada 18 Agustus mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts