Lim Ji Yeon Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo, Kombinasi Visual Bikin Netizen Terpikat
Instagram
Selebriti

Pada Selasa (16/8), aktris cantik Lim Ji Yeon memamerkan keakrabannya dengan Song Hye Kyo melalui sebuah postingan di Instagram. Intip potret cantik mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (16/8), aktris cantik Lim Ji Yeon memamerkan hubungan dekatnya dengan Song Hye Kyo. Dia membagikan fotonya dengan Song Hye Kyo lewat sebuah postingan di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo terlihat sedang berada di sebuah restoran. Mereka diyakini sedang menghadiri wrap up party drama "The Glory" yang akan tayang di Netflix.

Song Hye Kyo tampaknya bertugas untuk memotret, sedangkan Lim Ji Yeon merangkulnya dengan cukup hangat. Mereka juga terlihat sangat akrab saat tersenyum manis dan menempelkan pipinya pada satu sama lain.

Lim Ji Yeon Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo, Kombinasi Visual Bikin Netizen Terpikat

Source: Instagram


Di samping itu, kedua aktris ini memancarkan kecantikan luar biasa dengan kulit putih tanpa celah sedikitpun. Karena itulah ada banyak netizen yang terpesona dengan kombinasi visual mereka yang sempurna.

"Kalian terlihat sangat cantik," ujar seorang netizen. "Kombinasi visual kalian luar biasa," imbuh netizen yang lain. "Kalian berdua sangat cantik, aku seperti melihat jackpot," timpal netizen yang lain.

"Ada apa dengan kombinasi visual ini? Kalian terlihat menakjubkan," kata netizen yang lain. "Kalian terlihat nyaman dengan satu sama lain," sahut yang lain. "Bagaimana rasanya berteman dengan Song Hye Kyo?" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Glory" merupakan drama balas dendam yang bercerita tentang siswa SMA yang harus putus sekolah usai menjadi korban bullying. Dia akhirnya melancarkan aksi balas dendam kepada para perundungnya dan mereka yang hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

Setelah dewasa, siswa tersebut menjadi wali kelas dari anak pembully-nya. Rencana balas dendam yang kejam pun ia mulai dengan sungguh-sungguh. Selain Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Do Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait