Angga Yunanda Bongkar Kejadian Tak Terduga Saat Syuting, Disebut Beruntung Karena Ini
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda bongkar sebuah kejadian yang tak terduga saat pengambilan salah satu adegan di film ‘12 Cerita Glen Anggara’, bikin ngakak hingga disebut beruntung tak alami ini.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda kembali menyapa fans lewat sebuah film terbaru yang dibintanginya yakni “12 Cerita Glen Anggara”. Film itu sendiri sudah bisa dinikmati di bioskop sejak rilis perdana pada 18 Agustus 2022 hari ini. Angga tentunya tak lupa untuk mempromosikan film terbarunya tersebut kepada publik melalui media sosial.

Namun tak cuma membagikan poster film seperti artis pada umumnya, Angga justru membuat sebuah unggahan istimewa berisi beberapa buah video selama proses syuting. Satu di antaranya bahkan merekam kejadian tak terduga yang menimpanya.

Angga terlihat membuat sebuah postingan berisi tiga buah video dan tiga foto yang diambil selama proses syuting “12 Cerita Glen Anggara”. Video pertama merekam keseruannya dan para pemain lain saat hendak berfoto bersama. Begitu juga dengan ketiga potret lainnya yang diambil saat syuting dilaksanakan.

Namun dari sederet unggahan itu, sebuah video saat Angga cs melakoni salah satu adegan serius lebih mencuri perhatian. Pasalnya kala itu Angga mengalami kejadian tak terduga dimana ia sempat tiba-tiba terjatuh kala berlari. Nampak dalam adegan tersebut Angga tengah berlari di sebuah lorong, namun ia seketika terjatuh saat membalikkan badannya. Hal itu tak pelak mengundang gelak tawa pemain lainnya.

Angga yang terjatuh sontak diledek hingga disebut beruntung lantaran tak sampai terjatuh dengan posisi salto. “Untung lu nggak salto ke belakang ya Ngga,” canda seseorang kepada Angga sembari tertawa.


Selain kejadian tersebut, Angga juga membagikan video keseruan lain dengan para pemain film “12 Cerita Glen Anggara” ini. Seperti misalnya saat asyik nongkrong bareng, mereka justru kompak bercanda dengan menunjukkan ekspresi sedih bak tengah menangis.

Sementara Angga sendiri membagikan keseruan di belakang layar ini sembari mempromosikan kembali filmnya yang sudah mulai tayang di bioskop saat ini. “HARI INI TAYAANGGGG 12 CERITA GLEN ANGGARA DI BIOSKOP,” seru Angga Yunanda.

Unggahan Angga sukses memancing banyak komentar warganet. Selain rasa antusias yang berdatangan untuk filmnya, kejadian saat Angga terjatuh di tengah adegan juga ramai dikomentari. Fans mengaku kasihan sekaligus ngakak hingga meledek Angga karena videonya tersebut.

Sumpah Ngga, sakit gatuh lu jatoh,” celetuk @rara*****. “Angga sumpah, agak ketawa dikit pas jatoh,” tutur akun @sski******. “Astaga ngakakkkk pas jatuh,” canda akun @yanti****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru