7 Momen Farel Prayoga Unjuk Suara Merdu, Viral Nyanyikan 'Ojo Dibandingke' Di Istana Negara
Selebriti

Farel Prayoga viral usai menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Denny Caknan. Saat ini penyanyi cilik asal Banyuwangi ini diketahui tergabung dalam label Aneka Safari Records dan telah menyanyikan banyak lagu populer.

WowKeren - Farel Prayoga menjadi bahan perbincangan hangat usai viral membuat Istana "bergoyang" saat ia menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan Denny Caknan. Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan di penutupan upacara pengibaran bendera di Istana.

Memiliki suara yang merdu di usianya yang masih muda tak nyana membuat Farel langsung menjadi ternding. Warganet mengaku kagum akan kualitas suara Farel yang bagus. Saat ini Farel diketahui tergabung dalam label Aneka Safari Records. Memiliki perjalana karier yang tak mudah, Farel dikabarkan awalnya adalah seorang pengamen.

Di sisi lain menyusul popularitas Farel yang meningkat, video sang penyanyi cilik trending di mana-mana. Menilik dari unggahan label yang menaunginya, Farel kerap melakukan cover terhadap lagu-lagu viral yang mana mendulang hingga jutaan views. Intip yuk deretan momen Farel tunjukkan suara merdunya di berbagai kesempatan.

(wk/rosi)

1. Cita-cita Menjadi Penyanyi Sukses


Cita-cita Menjadi Penyanyi Sukses

Presiden Jokowi mengunggah momen ketika bertemu Farel menjelang mengisi upacara hari kemerdekaan. Usai menunjukkan suaranya yang merdu, Farel kemudian berbincang dengan ayah Kaesang Pangarep tersebut bahkan presiden juga ikut menyanyi. Terungkap Farel masih kelas 6 SD dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi sukses.

Dalam kesempatan itu, presiden Jokowi memberikan nasihat untuk Farel agar tidak meninggalkan pendidikan. "Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar. Jangan lupa sekolah terus sampai setinggi-tingginya" ujar presiden yang diabaikan oleh Farel.

2. Buat Istana 'Bergoyang'


Buat Istana 'Bergoyang'

Ini adalah momen di mana Farel menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di Istana Negara di hadapan presiden Jokowi dan para tamu undangan. Dalam cuplikan video yang dibagikan akun YouTube Indosiar, tampak Farel mengganti salah satu lirik asli dari lagu "Ojo Dibandingke".

Sontak hal tersebut langsung saja mendatangkan riuh penonton dan membuat Presiden Jokowi tak kuasa menahan tawanya. Pasalnya, Farel mengganti liriknya menjadi "Di hati ini hanya pada Pak Jokowi". Menariknya di usianya yang masih snagat muda Farel begitu sangat percaya diri. Para tamu undangan ikutan bergoyang dengan heboh di Istana Negara bahkan berteriak "lagi-lagi".

3. Buat Denny Caknan 'Menangis'


Buat Denny Caknan 'Menangis'

Lagu "Satru 2" sebelumnya dipopulerkan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara. Kemudian dicover kembali oleh Farel di YouTube. Lagu ini menarik banyak perhatian dari warganet dengan lantaran Farel menyanyikannya dengan baik.

Denny Caknan bahkan mengaku meneteskan air mata ketika meliat video di atas. "Edan... Netes eluh ku, (Gila, mentes airmataku)" tulis Denny Caknan di kolom komentar YouTube. Video cover Farel ini sendiri telah mendulang 8,3 juta views.

4. Cover 'Joko Tingkir'


Cover 'Joko Tingkir'

"Joko Tingkir" merupakan salah satu lagu viral yang dinyanyikan oleh Farel.Presiden Jokowi sempat merequest lagi in saat pertayaan HUT RI ke-77 . Akan tetapi di akhir lagu "Joko Tingkir" tak jadi dilantunkan dan diteruskan dengan "Ojo Dibandingke".

Lagu Joko Tingkir sendiri telah banyak dinyanyikan ulang oleh banyak penyanyi seperti Denny Caknan, Nella Kharisma, Happy Asmara dan Farel Prayoga. Duet dengan Yeni Inka, video "Joko Tingkir" Farel mencapai 28 juta views.

5. High Note Curi Perhatian


High Note Curi Perhatian

Selain lagu koplo, Farel juga menyanyikan lagu galau salah satunya adalah "Tiara". Lagu ini sendiri merupakan ciptaan M Nasir yang dinyanyikan Arief Putra bergenre Pop Melayu yang dinyanyikan pertama kali oleg grup band rock asal Malaysia, Kris pada 1991. Dinyanyikan kembali oleh Farel, warganet langsung dibuat kgum akan high note sng penyanyi cilik. Video saat Frael menaynyiak "Tiara" dengan Mufly Key mendulang penonton sebanyak 13 juta lebih.

6. Penjiwaan Luar Biasa


Penjiwaan Luar Biasa

Terlepas dari usianya yang masih muda, Farel renyta memiliki penjiwaan yang luar biasa saat menyanyi. Pada momen di atas, ia menyayikan lagu bertajuk "Kesucian Ati" yang mengisahkan tentang soerang ekkasih yang dibandingkan dengan orang lain. Kolom komentar tampak dipenuhi pujian terhadap suara Farel.

7. Chemistry dengan Lawan Duet


Chemistry dengan Lawan Duet

Farel sangat cakap dalam membawakan lagu dan memperlihatkan chemistry dengan lawan duet. Ia biasanya berduet dengan kakak rekan satu label baik perempuan atau lak-laki. Menariknya Farel mampu membawa suasana sehingga pendengar ikut merasakan makna lirik lagu terlepas dari sosoknya yang masih belia. Dalam potret diatas, ia berduet dengan Lutfiana Dewi yang juga memiliki high note khas dalam lagu "Pecah Seribu".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait