Liburan Dua Keluarga Mendadak Berubah Tegang Usai Sifat Asli Terkuak di Trailer 'Speak No Evil'
imdb
Film

Trailer awalnya mengungkap kegembiraan mendapat teman liburan baru sebelum perlahan-lahan memudar saat keluarga Denmark dan Belanda bertemu di rumah salah satunya.

WowKeren - Film fitur ketiga dari sutradara Christian Tafdrup "Speak No Evil" telah merilis trailer baru. Dalam trailer itu, dua keluarga sedang melakukan perjalanan untuk liburan ketika mimpi buruk yang tak terduga terjadi.

Film ini bercerita mengenai keluarga dari Denmark dan Belanda yang pertemuannya di Tuscany mendorong perjalanan ke kediaman keluarga Belanda untuk liburan akhir pekan di negara itu. Saat mereka menghabiskan waktu bersama, kesalahpahaman antara dua keluarga terjadi dan keramahan keluarga Belanda tumbuh ke tingkat yang tampaknya menyeramkan.

Trailer awalnya mengungkap kegembiraan bagaimana rasanya mendapatkan teman liburan baru sebelum perlahan-lahan memudar saat keluarga Denmark dan Belanda bertemu di rumah salah satunya. Melihat cara hidup mereka, langsung terlihat perbedaan antara keduanya. Sifat keluarga Belanda yang berjiwa bebas berpaut pada nilai-nilai konservatif keluarga Denmark.


Keramahan mereka dimulai dengan paksaan, ketika sang ayah, Patrick, (Fedja van Huet) bersikeras meminta Louise (Sidsel Siem Koch) mencoba babi hutan, meskipun dia vegetarian. Selama kunjungan mereka, orang Denmark tercengang dengan teriakan yang mereka dengar di seluruh rumah pada malam hari dan cara Patrick meneriaki anak-anaknya.

Mereka pun akhirnya memutuskan meninggalkan rumah itu tanpa pamit, namun dipaksa untuk kembali. Hal-hal terjadi tampak menjadi salah setelah itu.

"Speak No Evil" juga dibintangi oleh Morten Burian, Karina Smulders, Liva Forsberg, dan Marius Damslev. Tafdrup menulis film tersebut dengan bantuan saudaranya Mads Tafdrup yang juga ikut menulis film sebelumnya, "A Horrible Woman".

Setelah kemunculannya di Sundance, "Speak No Evil" mendapatkan pujian yang solid dari para kritikus, mengumpulkan skor 80 persen di Rotten Tomatoes. "Speak No Evil" akan tayang perdana di bioskop untuk jangka waktu terbatas pada 9 September sebelum menuju ke Shudder pada 15 September.

(wk/zodi)

You can share this post!