Aktor Lee Pace Nikahi Kekasih Prianya Matthew Foley
Instagram/leeepfrog
Selebriti

Aktor Amerika Lee Pace ternyata telah menikahi kekasih prianya, Matthew Foley. Kabar itu disampaikan langsung oleh Lee Pace dalam sebuah wawancara terbaru.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor asal Amerika Lee Pace. Pasalnya, Lee dikonfirmasi telah resmi menikahi sang kekasih yang diketahui adalah sesama pria, Matthew Foley.

Kabar pernikahan tersebut disampaikan langsung oleh Lee melalui wawancara terbaru. Matthew kabarnya adalah seorang eksekutif di perusahaan mode Thom Browne. Tak banyak yang tahu bahwa Lee dan Matthew sudah bersama sejak 2017 lalu.

Dalam wawancara terbaru, Lee berbicara soal pernikahan. Aktor 43 tahun itu kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa ia dan Matthew telah menikah.

"Apa yang akan saya katakan tentang menikah, itu pernah digambarkan kepada saya sebagai menginap tanpa akhir dengan teman Anda yang paling aneh. Dalam pengalaman kami, itu sepenuhnya benar. Jika Anda telah menemukan satu orang, Anda bisa menjadi aneh, pegang erat-erat," kata Lee.


Menurut kabar yang beredar, Lee dan Matthew kini tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di pertanian di kawasan utara New York. Kediaman pasangan tersebut dikatakan telah berusia 200 tahun.

Tak hanya menikah, Lee juga mengungkap keinginan untuk memiliki anak. Lee mengaku mencintai anak kecil dan ingin melihat anak-anaknya kelak berlarian di dalam rumah. Kemungkinan pasangan tersebut akan mengadopsi anak. Namun, Lee tak mengungkap kapan ia akan merealisasikan keinginannya tersebut.

"Saya ingin punya anak. Saya pikir tidak ada yang lebih baik daripada anak-anak kecil yang berlarian," ungkap Lee.

Belum diketahui pasti kapan Lee dan Matthew menikah. Namun, beberapa rumor mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah resmi menikah sejak setahun lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!