Sosok Yang Bekap Kepala Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Sudah Muncul Sejak Episode 1
MBC
Selebriti

Cuplikan episode terbaru 'Big Mouth' memicu pertanyaan baru karena memperlihatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dibekap hingga pingsan menggunakan penutup hitam oleh seorang tahanan.

WowKeren - Siapakah sesungguhnya Big Mouse dalam drama "Big Mouth" hingga kini masih menjadi misteri. Bahkan hingga episode keenam yang sudah tayang, penonton masih kebingungan menebak siapa sesungguhnya sosok penipu genius tersebut.

Namun dalam dua episode terbaru "Big Mouth", penonton mulai mengetahui ada sosok di dalam penjara yang sebenarnya membantu Big Mouse dalam mengontrol Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Sosok itu diduga yang mengirimkan kartu-kartu tarot untuk Park Chang Ho.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Park Chang Ho dibekap hingga pingsan menggunakan penutup hitam oleh seorang tahanan. Sang pengacara kemudian dibangunkan oleh Jerry (Kwak Dong Yeon) yang tampak sangat mengkhawatirkannya.

Setelah diselidiki oleh penonton, sosok yang membekap Park Chang Ho adalah tahanan yang memiliki nomor 2149. Yang mengejutkan, sosok itu ternyata sudah ditampilkan dalam "Big Mouth" sejak episode 1 dan berada satu sel dengan Park Chang Ho.


Sosok Yang Bekap Kepala Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Sudah Muncul Sejak Episode 1

Source: Twitter

Menariknya sosok tahanan 2149 yang membekap Park Chang Ho sudah terungkap, penonton masih yakin bahwa ia bukanlah Big Mouse. Penonton yakin bahwa tahanan 2149 juga merupakan anak buah dari Big Mouse yang ditugaskan mengawasi gerak-gerik Park Chang Ho.

"2149 ini kayanya emang kaki tangan Big Mouse. Cuma ga tau juga dia udah pernah ketemu langsung atau cuma di kasih misi2 jg cem Changho. Wkwkwk. Feeling sih kayanya bukan Changho sih Big Mousenya. Soalnya di drama Mouse kan endingnya udah begitu ya. Kaya ga mungkin sama aja gt," tulis seorang fans.

"Klo gua nangkep semua yang mencurigakan di sel itu cuma kaki tangannya big mouse trs si bm yang asli cuma duduk santai ngasih strategi buat bawahannya seperti tetuanya walikota trs endingnya bm asli disorot kamera tapi setengah2 ga keliatan aslinya dan sprti biasa drakor gantung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (19/8). Drama ini juga dibintangi oleh Yoona yang memerankan karakter Go Mi Ho, istri Park Chang Ho. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait