'Visual Combo' Bareng Song Hye Kyo, Intip 10 Pesona Lim Ji Yeon dengan Gaya Make Up Bold
Instagram/limjjy2
Selebriti

Selasa (16/8), Lim Ji Yeon memamerkan hubungan dekatnya dengan Song Hye Kyo. Mereka memancarkan kecantikan luar biasa sehingga banyak netizen yang terpesona dengan kombinasi visual mereka yang sempurna.

WowKeren - Dalam unggahan terbarunya, Selasa (16/8), Lim Ji Yeon memamerkan hubungan dekatnya dengan Song Hye Kyo. Lim Ji Yeon membagikan foto selfie berdua dengan mantan istri Song Joong Ki tersebut. Keduanya berada di sebuah restoran dan diduga kuat sedang menghadiri wrap up party drama "The Glory" yang akan tayang di Netflix.

Sontak unggahan Lim Ji Yeon ini menuai tanggapan dari netizen. Mereka memancarkan kecantikan luar biasa dengan kulit putih tanpa celah sedikitpun. Karena itulah ada banyak netizen yang terpesona dengan kombinasi visual mereka yang sempurna.


Lim Ji Yeon sendiri merupakan aktris yang kerap mencuri perhatian dengan visual serta bakat aktingnya. Setelah memulai karier aktingnya di drama panggung dan film pendek, Lim Ji Yeon membuat debut pada tahun 2014 dengan peran utama dalam film thriller erotis "Obsessed".

Aktif di Instagram, Lim Ji Yeon kerap mengunggah potret memesonanya. Biasa tampil dengan gaya riasan make up no make up look, ia berhasil membuat pangling dengan look bold. Lim Ji Yeon yang lengket dengan citra kalem bertransformasi menjadi fierce. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Karier Akting Cemerlang


Karier Akting Cemerlang
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon memulai debut akting secara remi di tahun 2014 lewat film "Obsessed". Ia kemudian membintangi film dan drama di tahun-tahun setelahnya. "High Society" merupakan salah satu drama yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon. Namun di tahun 2019, ia sempat hiatus sebelum akhirnya comeback pada 2021 lewat "The Magic".

2. Aktris Pecinta Kucing


Aktris Pecinta Kucing
Instagram/limjjy2

Melihat dari unggahannya di Instagram, Lim Ji Yeon merupakan seorang pecinta kucing. Ia kerap mengunggah potret kucingnya yang tampak terawat dengan baik dan gemuk. Lim Ji Yeon dengan bangga dan senyum manis memperlihatkan kucingnya yang menggemaskan kepada para penggemar.

3. Memesona di Usia Awal 30-an


Memesona di Usia Awal 30-an
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon merupakan kelahiran 23 Juni 1990 yang mana saat ini ia berusia 32 tahun. Ia terlihat awet muda di usianya yang menginjak usia 30-an ini. Dikabarkan jomblo, Lim Ji Yeon sempat terseret rumor kencan dengan Kwak Si Yang. Namun hal tersebut terbukti hanya sekedar rumor dan kompak membantahnya.

4. Ukir Banyak Prestasi


Ukir Banyak Prestasi
Instagram/limjjy2

Lim Ji Yeon merupakan sosok aktris berprestasi yang telah mengukir banyak prestasi sepanjang kariernya. Dalam karier akting, Lim Ji Yeon meraih trofi kemenangan seperti Best New Actress, Excellence Award, Actress in a Serial Drama, op Excellence, Actress in a Monday-Tuesday Miniseries, hingga New Star Award. Di sisi lain, ia pernah membawa pulang trofi kategori model dan MC seperti Korean Model Star serta Excellence Award in Music/Talk Category – Female.

5. Melebarkan Sayap Sebagai MC


Melebarkan Sayap Sebagai MC
Instagram/limjjy2

Pada tahun 2015, Lim Ji Yeon melebarkan sayapnya ke dunia MC lewat acara "Section TV". Di tahun 2021, Lim Ji Yeon menjadi bagian dari acara "Son Hyun-joo's Simple Station" bersama Son Hyun Joo dan Kim Ju Hyun. Kemudian di tahun 2022, Lm Ji Yeon menjadi member untuk acara "If I Go Once". Lim Ji Yeon juga pernah menjadi host dalam acara penghargaan seperti "SBS Drama Awards 2015", "Bucheon International Fantastic Film Festival 2018", dan "Asia Artist Awards 2019".

6. Totalitas Dalam Akting


Totalitas Dalam Akting
Instagram/limjjy2

Totalitas dalam akting, Lim Ji Yeon pernah beradegan ranjang dengan Song Seung Heon dalam film "Obsessed". Saat itu, Lim Ji Yeon masih berusia 23 tahun. Ternyata Lim Ji Yeon juga pernah beradegan ranjang di drama "High Society" bersama Hyungsik. Saat tampil di salah satu segmen wawancara "Section TV" MBC, Lim Ji Yeon sempat ditanya soal adegan romantis favorit yang dilakoni selama membintangi drama dan film. Saat itu ia menjawab bersama Hyungsik di drama "High Society".

7. Dinaungi Agensi Lee Jung Jae


Dinaungi Agensi Lee Jung Jae
Instagram/artistcompanyofficial

Pada Mei 2020, Lim Ji Yeon menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru, Artist Company yang merupakan besutan Lee Jung Jae-Jung Woo Sung. Agensi ini diketahui menjadi rumah bagi aktor-aktris terkenal seperti Go Ara, Esom, Park So Dam, Kim Ye Won, Bae Seong Woo, Cho Yi Hyun, Pyo Ji Hoon, hingga Lee Joo Ahn.

8. Sosok Enerjik


Sosok Enerjik
Instagram/artistcompanyofficial

Lim Ji Yeon merupakan sosok enerjik serta friendly. Hal tersebut terbukti dari beberapa unggahan Istagramnya yang memperlihatkan momen mendaki gunung, menyelam hingga berolahraga. Di sisi lain, ia juga memiliki pertemanan yang manis dengan rekan artis melihat unggahannya di Instagram.

9. Biasa Memakai Riasan Simpel


Biasa Memakai Riasan Simpel
Instagram/artistcompanyofficial

Lim Ji Yeon kerap memukau dengan gaya riasang yang simpel. Ia bahkan pernah memotong rambutnya dengan gaya pendek cepak yang membuatnya tambah menawan. Lintas saat memakai gaya make up yang bold, penggemar semakin dibuat pangling serta terpesona akan sosok Lim Ji Yeon.

10. Siap Comeback Lebih Dari Satu Proyek


Siap Comeback Lebih Dari Satu Proyek
Instagram/artistcompanyofficial

Diketahui Lim Ji Yeon sempat hiatus 2019 dan comeback pada 2021 lewat web series "The Magic". Kemudian di tahun ini, Lim Ji Yeon comeback dalam tiga judul drama yang berbeda yakni "Rose Mansion", "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", dan "The Glory". Karakter Lim Ji Yeon di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", mencuri perhatian. Pasalnya ia muncul sebagai karakter baru bernama Seoul yang tak ada di versi original "Money Heist" Spanyol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru