Diisukan Ayang Kang Seung Yoon WINNER, Intip 8 Pesona Mun Ji Hyo
Instagram
Selebriti

Kang Seung Yoon WINNER sukses menghebohkan publik karena terciduk bergandengan dengan aktris rookie YG, Mun Ji Hyo. Menariknya, keduanya sempat berkolaborasi dalam MV 'Born To Love You'.

WowKeren - Pada Rabu (17/8) kemarin, WINNER (II) diketahui merayakan ulang tahun debut yang ke-8. Dalam momen spesial ini, penggemar dihebohkan dengan potret diduga sang leader WINNER, Kang Seung Yoon tengah menggandeng seorang wanita dan keduanya sama-sama mengenakan baju biru.

Sementara itu, sosok wanita yang digandeng Kang Seung Yoon adalah Mun Ji Hyo yang merupakan artis rookie di YG Entertainment. Mun Ji Hyo sendiri sempat menjadi model video klip lagu solo Kang Seung Yoon, "Born to Love You" yang dirilis 5 bulan yang lalu.


Adapun YG Entertainment akhirnya buka suara terkait dengan rumor kencan tersebut pada hari ini (18/8). Akan tetapi YG Entertainment lagi-lagi menolak untuk memberikan pernyataan jelas. Agensi mengungkapkan tidak bisa memberikan tanggapan apa pun terkait rumor kencan yang melibatkan maknae WINNER itu.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo. Diisukan ayang Kang Seung Yoon, yuk intip sederet pesona Mun Ji Hyo di bawah inI!

(wk/raud)

1. Berusia 22 tahun


Berusia 22 tahun
Instagram/daljihyo_

Mun Ji Hyo diketahui lahir pada 2 Maret 2000. Menurut perhitungan umur Internasional, artis berzodiak Pisces itu telah genap berusia 22 tahun. Dengan begitu, Mun Ji Hyo 6 tahun lebih muda daripada Kang Seung Yoon.

2. Mantan Trainee The Black Label


Mantan Trainee The Black Label
Instagram/daljihyo_

Pada awalnya, Mun Ji Hyo dikabarkan sempat menjalani masa trainee di The Black Label (agensi Jeon Somi). Ia kemudian resmi debut di naungan YG Entertainment karena menunjukkan potensi luar biasa sebagai aktris muda.

3. Berpartisipasi di 'High School Rapper'


Berpartisipasi di 'High School Rapper'
Instagram/daljihyo_

Mun Ji Hyo sempat muncul di layar kaca pada tahun 2017 silam. Ia menunjukan aksi rap kecenya di survival program "High School Rapper" yang diikuti oleh Mark Lee NCT. Kala itu, Mun Ji Hyo berpartisipasi sebagai siswa School of Performing Arts Seoul (SOPA).

4. Berjiwa Artistik


Berjiwa Artistik
Instagram/daljihyo_

Pemain film "Time to Remember" itu memang memiliki minat lebih terhadap seni. Mun Ji Hyo beberapa kali menunjukkan bakat artistiknya dengan mengikuti sejumlah kelas seni, seperti membuat gerabah tanah liat.

5. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/daljihyo_

Selebriti cantik ini merupakan seorang model. Sebelum membintangi musik video Kang Seung Yoon, Mun Ji Hyo juga pernah didapuk sebagai model MV penyanyi lainnya. Pada tahun 2019 lalu, Mun Ji Hyo menjadi bintang MV solois Young Kay yang berjudul "Time Lapse".

6. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/daljihyo_

Mun Ji Hyo semakin memikat hati publik karena terlihat jago berpose di depan kamera. Artis multitalenta itu terlihat fotogenik abis hanya dengan duduk santai di tangga tanpa melihat ke arah kamera. OOTD ala cewek mamba Han Ji Hyo juga layak ditiru, loh.

7. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/daljihyo_

Tak semua orang percaya diri memamerkan wajah naturalnya tanpa make up. Hal tersebut tampak tak berlaku bagi Mun Ji Hyo. Sang artis kerap kali membagikan paras bare face-nya ketika baru bangun tidur dan ia tetap terlihat cantik paripurna.

8. Hobi Wisata Kuliner


Hobi Wisata Kuliner
Instagram/daljihyo_

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Mun Ji Hyo memiliki hobi wisata kuliner. Ia seringkali membagikan keseruannya saat mengunjungi kafe atau restoran hits di kalangan anak muda. Mun Ji Hyo tampaknya lebih menyukai sajian makanan berupa dessert.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait