Tinggalkan 'Running Man', Eksistensi Lee Kwang Soo di Variety Show Jadi Sorotan
TV

Eksistensi Lee Kwang Soo di dunia variety show menjadi sorotan usai hengkang dari 'Running Man' pada tahun 2021 lalu. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Eksistensi Lee Kwang Soo di dunia variety show menjadi sorotan usai hengkang dari "Running Man" pada tahun 2021 lalu. Dia dinilai masih cukup eksis di acara ragam meski tak lagi menjadi anggota tetap program hiburan SBS tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lee Kwang Soo memilih mundur dari "Running Man" karena alasan kesehatan. Ia menderita cedera pergelangan kaki yang parah usai mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020. Meski telah menjalani terapi fisik, Lee Kwang Soo kesulitan mempertahankan kondisi prima untuk syuting "Running Man".

Usai hengkang dari "Running Man", Lee Kwang Soo semakin aktif sebagai aktor. Dia membintangi film "Sinkhole", "A Year-End Medley" serta "The Pirates: The Last Royal Treasure". Selain itu, Lee Kwang Soo juga membintangi drama "The Killer's Shopping List" yang tayang beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, semangat variety show Lee Kwang Soo belum sirna. Dia mempertahankan semangat kompetitif dan kecerdasannya di sejumlah media dan program hiburan bahkan setelah meninggalkan "Running Man".

Dalam sebuah episode "House on Wheels" yang tayang pada tahun 2021, Lee Kwang Soo dan beberapa pemeran "The Pirates: The Last Royal Treasure" diminta untuk bersantai di dalam rumah mobil. Namun dia langsung merasa tidak nyaman karena ingin beraktivitas di luar ruangan.


Dia lantas bertanya kepada Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul mengapa mereka mencoba untuk duduk dan beristirahat. Setelah diminta untuk tenang, Lee Kwang Soo mengungkap ketidaknyamanannya dengan mengisyaratkan bahwa dia "telah berlari di TV selama 11 tahun".

Tinggalkan \'Running Man\', Eksistensi Lee Kwang Soo di Variety Show Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Lee Kwang Soo kembali menunjukkan eksistensinya sebagai bintang variety show di "Jessi's Showterview" saat mempromosikan film "Sinkhole". Kala itu Lee Kwang Soo berseru bahwa dia pandai bermain game hingga membuat Jessi (Jessica H.o.) kewalahan. Dia berusaha keras memenangkan permainan dengan memanfaatkan kecerdikannya.

Karena Jessi sama kompetitifnya dengan Lee Kwang Soo, permainan terus berlanjut bahkan setelah syuting berakhir. Kocaknya, mereka terus bermain bahkan selama staf membersihkan set dan mengambil kursi mereka.

Sepertinya penggemar tidak perlu khawatir karena meski telah meninggalkan "Running Man", Lee Kwang Soo tidak memiliki rencana untuk pensiun sebagai bintang variety show. Semangat di dalam dirinya juga masih menggelora ke mana pun dia pergi.

Kini, dia akan menunjukkannya lewat variety show baru Disney+ yang berjudul "The Zone: Survival Mission". Program yang juga dibintangi oleh Yoo Jae Seok dan Kwon Yuri Girls' Generation ini direncanakan tayang mulai 8 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait