Yoona Tuai Ulasan Positif Berkat Perannya di 'Big Mouth', Perpaduan Skill Akting dan Visual Disorot
TV

Menjadi lawan main Lee Jong Suk, YoonA menuai ulasan positif berkat perannya di drama MBC 'Big Mouth'. Kemampuan akting dan kecantikan visualnya menjadi sorotan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation menjadi sorotan berkat perannya di peran MBC "Big Mouth". Perpaduan antara skill akting dan visual lawan main Lee Jong Suk ini menuai pujian selangit.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" mengangkat kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang hidupnya berubah dalam semalam menjadi penipu jenius "Big Mouse" dan bertanggung jawab atas suatu kasus pembunuhan. Agar bisa bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang dimanjakan hak istimewa.

"Big Mouse" telah menunjukkan popularitasnya dengan melampaui rating 10,8 persen secara nasional dan metropolitan di episode 6. Bahkan menurut Good Data Corporation, drama ini menduduki puncak daftar yang paling banyak dibicarakan selama tiga pekan berturut-turut dengan skor 83,8 persen.

Secara khusus, Yoona sebagai pemeran utama wanita telah diterima dengan baik dan mendapatkan ulasan positif sebagai Go Mi Ho. Berperan sebagai istri Park Chang Ho, Yoona menunjukkan pesona sebagai wanita yang berusaha menjaga keutuhan keluarganya dan menyelamatkan suami.

Yoona Tuai Ulasan Positif Berkat Perannya di \'Big Mouth\', Perpaduan Skill Akting dan Visual Disorot

Source: Naver


Go Mih Ho menunjukkan pesona kompleks, usai membalikkan posisi rekan perawatnya pada hari pertama kepindahan dan mengatasi ketakutan terhadap orang-orang yang mengejarnya. Selain itu, ketika terjadi kebocoran rumah, ia tidak hanya punya dorongan kuat mendapatkan kembali hak keluarga tapi juga menunjukkan dorongan kuat pada jaksa yang melontarkan pernyataan kasar untuk membalikkan suasana.

Sepanjang drama, Go Mi Ho menunjukkan kecerdasan dalam pikiran dan tindakan. Tanpa terseret kasus, ia menunjukkan aspek penyelesaikan dengan memanfaatkan kecerdasannya. Sosoknya dianggap memberikan kesejukan pada pemirsa di setiap episode.

Selain itu, Yoona menantang drama noir pertamanya melalui "Big Mouth". Saat sang aktris perlu menunjukkan karisma kuat dan solid Go Mi Ho, Yoona berbicara dengan nada rendah dan diksi yang jelas. Ketika mengekspresikan kesepian dan kasih sayang, dia memimpin pertunjukan dengan air mata dan akting emosional yang halus.

Di sisi lain, fakta bahwa Yoona berkonsultasi dengan staf medis profesional dalam memerankan perawat berpengalaman juga membuatnya kebanjirna pujian. Lewat kerja keras dan riset menyeluruh, dia terus menerima ulasan baik untuk aktingnya yang selalu berkembang.

Visual legendaris Yoona juga tak kalah menarik perhatian. Bukan hanya tampil sempurna sebagai perawat cantik, foto identitas di drama juga ikut disorot. Kemampuannya dalam akting dianggap telah berhasil mebuatnya dipuiji dalam berbagai situasi.

Sementara itu, aksi Yoona di "Big Mouth" dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat. Drama ini juga bisa ditonton di Disney+.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru