BLACKPINK Gercep Puncaki Chart Entry Melon, Jumlah Pendengar 'Pink Venom' Mencengangkan
Twitter/ygofficialblink
Musik

Hanya beberapa jam setelah 'Pink Venom' dirilis pada Jumat (19/8), BLACKPINK gercep nongkrong di puncak chart entry Melon dengan raihan pendengar yang mengagumkan.

WowKeren - BLACK PINK telah menunjukkan kekuatannya dengan lagu pra-rilis "Pink Venom". Hanya beberapa jam pasca diluncurkan, Jennie cs sudah gercep nongkrong di chart Melon dengan capaian mencengangkan.

Pada 19 Agustus, BLACKPINK merilis "Pink Venom" sebagai pembuka sebelum menyapa penggemar dengan full album kedua mereka "BORN PINK". Segera setelah dirilis, MV dan lagunya sendiri langsung menjadi sensasi di dunia maya. Baik dari penampilan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa hingga musikalitas mereka pun menjadi sorotan.

Di forum online TheQoo, netizen Korea menyoroti pencapaian BLACKPINK hanya dengan "Pink Venom". Lagu ini mendulang skor pendengar paling banyak dalam daftar Entry Chart Melon 2022.

"Pink Venom" yang dibawakan BLACKPINK berada di peringkat pertama usai mendulang 57.062 pendengar. Disusul Bangtan Boys di #2 dengan rilisan terbarunya "Yet to Come" dengan angka 53.724 pendengar. Kemudian di posisi lima besar berurutan terisi oleh NCT Dream dengan "Glitch Mode", "Feel My Rhythm" milik Red Velvet, dan "If We Ever Meet Again" paunya Lim Young Woong".


BLACKPINK Gercep Puncaki Chart Entry Melon, Jumlah Pendengar \'Pink Venom\' Mencengangkan

Source: TheQoo

Pencapaian digital BLACKPINK yang luar biasa di jam-jam pertama perilisan "Pink Venom" lantas menjadi pembicaraan hangat. Di YouTube sendiri, MV lagu ini sudah mencapai 21 juta kali diputar kurang dari 5 jam usai dirilis. Tak ayal, BLACKPINK mendapat ucapan selamat atas prestasinya.

"BP merobek chart lagu... mereka melakukannya dengan baik di YouTube juga dan mereka menaklukkan digita dengan daebak. Selamat, selamat," kata salah satu netizen. "Yang #1 dan #2, BP dan BTS yang rilis jam 1 siang, mereka gangster," sahut netizen lain. "Wow, mereka berhasil," imbuh yang lain.

"BP benar-benar level lain. Mereka masih jadi tembok dan yang teratas sekarang, tapi mereka akan melakukan lebih baik lagi. Ini bahkan level mereka untuk pra-rilis saja," komentar seorang netizen. "Para gangster melakukannya pada jam 1 siang," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru akan merilis full album "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi berakhir, rencananya mereka bakal memulai tur dunia skala besar yang diawali di Seoul dan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru