Thariq Halilintar Ungkap Momen Sempat Putus dengan Fujianti Utami, Sepakati Ini Saat Balikan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar ceritakan momen saat hubungan asmaranya dengan Fuji sempat kandas di tengah jalan, akui ada kesepakatan ini saat akhirnya kembali bersama.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami merupakan salah satu pasangan seleb yang cukup memiliki popularitas tinggi. Hubungan asmara yang mereka jalani saat ini bak tak pernah surut dari sorot tajam publik. Meski begitu tak semua hal dalam kisah asmara mereka dibagikan oleh Thariq maupun Fuji, seperti fakta jika hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan.

Fakta ini baru terungkap saat Thariq berbincang di kanal YouTube Axel Matthew Thomas. Thariq mengakui jika jalinan cintanya dengan Fuji sempat putus beberapa waktu lalu.

“Kemarin tuh sempat putus, nggak ada yang tahu sih ini," ungkap Thariq Halilintar di kanal YouTube Axel Matthew Thomas, dilihat Jumat (19/8).

Thariq membeberkan jika dirinya dan Fuji sempat putus selama tiga minggu lamanya. Meski begitu, keduanya masih menjalin komunikasi dikarenakan beberapa kontrak kerja yang sudah mereka ambil bersama.

“Sempat putus 3 minggu, hampir sebulan. (Masih) kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng, terus si Fuji juga masih sering main sama lingkungan dan keluarga gue. Akunya juga masih sering main sama lingkungan dia, sama keluarga dia,” beber Thariq Halilintar.


Thariq tak membongkar secara detail alasan dirinya dan Fuji sempat putus kala itu. Adik Atta Halilintar ini hanya menjelaskan jika ada ketidaksukaan yang mereka miliki kepada satu sama lain. Perbedaan pandangan tersebut menimbulkan perdebatan yang cukup sengit di antara keduanya.

“Karena ada suatu hal yang dia nggak suka banget dari aku dan aku nggak suka banget dari dia, somehow kita nggak ketemu jalan keluarnya. Akhirnya ‘wah ini nggak bisa nih, kita nggak bisa disatuin bareng malah jadi toxic to each other'. Kita sempat ngerasain kayak gitu, ” ujarnya.

Beruntungnya masalah tersebut akhirnya terpecahkan. Thariq dan Fuji berhasil menyelamatkan hubungan asmara mereka lagi. Kini setelah kembali bersama, keduanya pun memiliki kesepakatan untuk tak mengulangi kesalahan masing-masing ke depannya.

“Jadi yang jelek-jeleknya gue hilangin, dan dia juga coba untuk menghilangkan itu, kita berjanji untuk sama-sama nggak mengulangi kesalahan yang kita buat. Kita lupain semuanya yang penting sekarang bagaimana cara kita membangun hubungan yang lebih sehat dari sebelumnya,” tandas Thariq.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait