Bikin Kepo, Erina Gudono Akhirnya Beber Alasan Rela 'Nyicil' Makeup Untuk Tampil di Istana Negara
Instagram
Selebriti

Alasan Erina Gudono sampai rela di-makeup sejak malam hari jelang upacara HUT Ri ke-7 di Istana Negara ternyata simpel banget. Hal ini seolah membuktikan bahwa ia siap menjadi bagian keluarga Presiden Jokowi.

WowKeren - Erina Gudono sempat membuat publik bertanya-tanya lantaran ia sampai rela merias wajah di malam hari sebelum upacara di istana negara untuk perayaan HUT RI ke-77 keesokan harinya. Terbaru di Instagram Story-nya, kekasih Kaesang Pangarep itu akhirnya buka-bukaan soal alasannya bersikap totalitas.

Dalam postingannya itu, Erina sekali lagi memperlihatkan detail makeup hasil "tangan emas" MUA Marlene Hariman. Perempuan lulusan Columbia University ini tampil cantik mengenakan busana adat Minangkabau Sumatera Barat. Tak mencolok, Erina memilih makeup flawless untuk look-nya hari itu.

Erina lantas menjawab rasa penasaran publik. "Ternyata pada banyak yang tanya soal look ini. Jadi kenapa aku persiapannya dari malam sebelumnya? Supaya menghindari pagi yang hectic di Istana," tutur Erina Gudono, Jumat (19/8).

Bikin Kepo, Erina Gudono Akhirnya Beber Alasan Rela \'Nyicil\' Makeup Untuk Tampil di Istana Negara

Instagram Story

Menariknya, ternyata hasil makeup di bagian mata dan tatanan rambut Erina adalah karyanya sendiri. Ia mengaku mempelajarinya saat masa karantina Putri Indonesia. Sampai akhirnya pagi hari saat tanggal 17 Agustus, di mana momen spesial itu tiba, Erina hanya tinggal di-makeup di bagian wajahnya yang kurang.


"Aku berniat nyicil mata+rambut dari malam sebelumnya (model cepol simpel dengan rambut sendiri). Ternyata kak Marlene sampai buat sekalian full makeup juga biar sekalian ada dokumentasi dulu," jelasnya lagi.

Bikin Kepo, Erina Gudono Akhirnya Beber Alasan Rela \'Nyicil\' Makeup Untuk Tampil di Istana Negara

Instagram

"Tgl 17 paginya aku makeup lagi tapi gak ubah rambut. Trik nyicil mata dan rambut ini aku pelajari selama karantina Putri Indonesia, hahahaha," imbuh Erina mengakhiri postingannya.

Sementara itu, MUA Marlene Hariman juga sempat menceritakan awal mula Erina Gudono mendatanginya untuk minta di-makeup. Marlene sendiri mengaku sangat terhormat bisa mendapat kesempatan itu.

"Erina Gudono, untuk upacara 17 Agustus. Suatu kehormatan di samperin @erinagudono ke studio malam2, pdhal untuk upacara di pagi hari. Terima kasih yaaa Erina sudah mampir studioku," papar Marlene.

Dalam unggahannya itu, Marlene juga sempat menjawab pertanyaan netizen tentang mulai dari jam berapa Erina Gudono di-makeup. "Jam 10 malam," seru Marlene.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait