Indra Bekti Ungkap Sikap Jokowi Saat Farel Prayoga Nyanyi 'Ojo Dibandingke': Sebuah Gebrakan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti rupanya ikut hadir dalam upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada Rabu (17/8) lalu. Indra Bekti kemudian mengungkapkan sikap Presiden Jokowi dalam momen tersebut.

WowKeren - Indra Bekti menjadi salah satu artis yang ikut hadir dalam upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada Rabu (17/8) lalu. Hal ini dibuktikan oleh Indra Bekti lewat unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Indra Bekti terlihat berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo dan rekan-rekan lainnya. Indra Bekti mengaku bahagia dan bersyukur karena bisa hadir dalam momen bersejarah tersebut.

"Terima kasih banyak Pak @jokowi dan ibu Iriana , sudah mengundang kami para seniman , mohon maaf jika ada kesalahan dalam bersikap," tulis Indra Bekti di Instagram pada Kamis (18/8).

Selain itu, Indra Bekti mengungkapkan momen luar biasa dari Jokowi. Momen luar biasa itu terjadi saat penyanyi cilik bernama Farel Prayoga bernyanyi di Istana Merdeka.

Pria berusia 44 tahun ini menyebut Presiden Jokowi memintanya dan beberapa peserta upacara lain untuk berjoget bersama. Sikap Presiden Jokowi saat meminta peserta berjoget itu tentu dirasa menggemparkan. Sebab, ini adalah kali pertama dalam acara tersebut..


Indra Bekti Ungkap Sikap Jokowi Saat Farel Prayoga Nyanyi \'Ojo Dibandingke\': Sebuah Gebrakan

Instagram

"Tapi yang paling luar biasa adalah waktu bapak suruh saya turun dan berjoged , ini cukup menggemparkan , karena mungkin belum pernah terjadi hal seperti ini , namun ini adalah sebuah gebrakan," kata Indra Bekti.

"Karena ini adalah pesta rakyat maka, semua lapisan rakyat yabg ada di Istana pun ikut berjoged dengan Farel," sambung Indra Bekti.

Menutup keterangan unggahannya, Indra Bekti mengucapkan terima kasih. "Sekali lagi matrunuwun pak , sehat selalu untuk bapak sekeluarga amiiin," pungkas Indra Bekti.

Postingan Indra Bekti itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Masyarakat udah kangen pengen hiburan setelah melewati masa kritis covid 17agustus skrg bissmillah awal pemulihan kita bangsa indonesia untuk bangkit," komentar salah satu netter.

"Aaminn yarobbal Alamin. Love pak Jokowi," kata netter lain. "Terseru dan tergokil.. gebrakan baru," ucap netter lain. "Seru bangett," ujar netter lain. "Dari Rakyat sampai di Istana Merdeka," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru