Bukan ‘Latah’, Paula Verhoeven Beber Kunci Tak Cepat Bosan Ikuti Olahraga Ini Bareng Geng Artis
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Jalani sederet kegiatan olahraga ini bareng geng artis, Paula Verhoeven tegaskan kunci agar tak cepat merasa bosan selama melakukannya. Simak di sini cerita menarik dari istri Baim Wong!

WowKeren - Paula Verhoeven baru saja membagikan kembali aktivitasnya bersama geng artis di media sosial. Namun kali ini bukan momen saat nongkrong dan kumpul bareng, melainkan saat menjalani olahraga bersama-sama. Cerita ini dibagikan Paula dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Istri Baim Wong ini memajang potretnya saat sedang berada di sebuah arena bermain golf. Ia berpose kece bareng beberapa sahabat lain termasuk dari kalangan artis sendiri, seperti Ashanty, Ussy Sulistiawaty hingga Titi Kamal.

Paula tak hanya membagikan momen saat foto bareng saja, namun ia juga mengunggah video singkat saat menunjukkan skillnya dalam bermain golf. Ibu dua anak tersebut terlihat serius memukul bola di bawah pengawasan seorang pria yang diduga adalah sang pelatih.

Menariknya, olahraga yang dijalani Paula bersama geng artis ini tak hanya golf namun banyak juga lainnya. Seperti badminton, tennis, hingga yoga dan pilates. Paula mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjalani olahraga tersebut dengan perasaan seru.

Meski begitu, Paula mengatakan jika aktivitasnya ini bukan “latah” atau hanya sekadar ikut-ikutan. Melainkan, ia menegaskan harus memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalaninya. Sikap ini yang dijadikan oleh Paula sebagai kunci agar dirinya tak cepat merasa bosan dalam menjalani setiap aktivitas olahraga tersebut.


Badminton, golf, tennis, yoga, pilates, weight training semua seru… yg penting hrs komit kl olahraga jgn cm olahraga ikutin trend… bakal cepet bosen,” ungkap Paula Verhoeven.

Unggahan terbaru Paula langsung diramaikan oleh rekan-rekan artisnya ini yang saling menyemangati agar selalu rajin dalam berolahraga. Sementara itu netizen tak kalah dibuat kagum. Warganet pun ikut memberikan dukungan untuk Paula dan rekan artis lainnya dalam menjalani gaya hidup sehat mereka dengan berolahraga.

Semangat mamah2 kecee,” kata @wina*****. “Mama mama kece,” sanjung @hilfa******.

MasyaAllah,,semangat olahlaga nya Mamud smuanya,” sambung akun @sulaa*****. “Seneng yah punya tmn se frekuensi,” celetuk @yani****. “Mama mama kece,” timpal akun @ibun******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait