Jawaban Frans Faisal Soal Marissya Icha Cemburu Karena Kedekatannya Dengan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Frans Faisal beri respons langka usia ditanya apakah Marissya Icha cemburu melihat kabar kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Mengingat, Marissya yang lebih dulu digosipkan dekat dengan Frans.

WowKeren - Frans Faisal kakak Fujianti Utami belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Frans santer dijodohkan dengan Nathalie Holscher. Perjodohan itu mencuat usai Nathalie resmi bercerai dari Sule.

Menariknya, Frans juga sempat dikabarkan dekat dengan sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha. Frans dan Marissya bahkan kerap membuat konten bersama. Terkait kedekatan Frans dengan dua wanita itulah, pria itu ditanya apakah Marissya yang lebih dulu dekat dengannya merasa cemburu dengan kedekatannya bersama Nathalie.

Frans pun enggan menjawab. Ia hanya tertawa mengisyaratkan ketidakmampuannya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Icha cemburu nggak?" tanya reporter WowKeren di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Selatan (19/8). "Hahaha," Frans tertawa.

Sebagai gantinya, Frans pun meminta para awak media untuk langsung menanyakan hal tersebut pada Marissya Icha. "Gimana ya, tanya langsung sama Icha aja," kata Frans.

Frans membenarkan bahwa Marrisya sempat bertanya padanya soal keperluan Nathalie berkunjung ke kediaman keluarganya. Namun, lebih jelasnya, Frans kembali meminta awak media untuk bertanya pada Marissya. "Ya nanyain. Tanyain deh ke Icha hehehe kalau diungkapin gak enak," tutur Frans.


Frans mengaku bingung saat ditanya apakah Marissya cemburu melihat kedekatannya dengan Nathalie. "Ya bingung. Aku kan laki-laki ya malesnya gitu. Tanyain aja ke Icha nya," ujar Frans.

Namun, Frans berpendapat bahwa hubungan Marissya dan Nathalie baik-baik saja. "Kayaknya baik-baik saja," beber Frans.

Di sisi lain, Frans mengaku masih belum memikirkan rencana untuk menikah. Sebaliknya, ia masih ingin fokus pada kerier dan bisnisnya.

"Hahahahah bukan. Bukan ini. Ya kan orangnya baik masa gak boleh bertemen. Nyari yang cocok. Nanti kalau untuk nikah. Tahun ini fokus bisnis dan konten aku. Kalau nikan nanti," jelas Frans.

Paman Gala Sky itu juga menepis bahwa ia dan Nathalie sudah dekat sebelum ibu satu anak tersebut bercerai dari Sule. Frans mengaku baru bertemu dan mengenal Nathalie.

"Waduh itu jawaban sulit ya. Soalnya kita kan masih temenan. Aku bingung. Belum (dekat dengan Nathalie sebelum cari dari Sule). Mereka kan cerai udah agak lama ya. Nah baru ketemu kemarin. Ngobrol biasa aja," pungkas Frans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru