Usai Dijodohkan Fans, Nathalie Holscher Kini Kedapatan Beri Perhatian Manis ke Frans Faisal
Instagram/nathalieholscher/fransfai
Selebriti
Kedekatan Nathalie Holscher-Frans Faisal

Pasca cerai dari Sule, Nathalie Holscher mendadak intens beri perhatian ke kakak Fujianti Utami, Frans Faisal usai ramai dijodoh-jodohkan netizen. Terutama fansnya.

WowKeren - Artis cantik Nathalie Holscher kini telah menyandang status janda. Ia menjanda di usia 29 tahun usai secara resmi bercerai dari Sule.

Namun belum lama bercerai dari Sule, Nathalie sudah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Yang terbaru, ia santer dikabarkan dekat dengan kakak Fujianti Utami, Frans Faisal.

Kabar kedekatan keduanya itu berembus usai Nathalie membuat konten bersama dengan Frans. Dalam video, Frans tampak menggendong baby Adzam anak Nathalie.

Baby Adzam pun tampak nyaman dan anteng saat digendong oleh Frans. Hal itu lah yang kemudian membuat netizen ramai menjodohkan Nathalie dan Frans. Terutama para fans keduanya.

Menariknya baru-baru ini, Nathalie kedapatan membagikan postingan tak terduga terkait dirinya dengan Frans Faisal. Usut punya usut, Nathalie mengunggah hasil capture saat bergabung di siaran langsung Frans.


Nathalie pun memberikan perhatian manis pada Frans. "Semangat kerja @fransfaisal_," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story pada Senin (15/8).


Usai Dijodohkan Fans, Nathalie Holscher Kini Intens Beri Perhatian Manis ke Frans Faisal

Sumber: Instagram

Postingan Nathalie itu rupanya dibagikan ulang oleh Frans Faisal. "Wiiiii maacii," tulisnya dengan menambahkan emotikon api dan hati.

Namun dalam tangkapan layar yang dibagikan Nathalie, rupanya terdapat netizen yang tak setuju jika Frans benar-benar menjalin kedekatan dengan Nathalie. "Lebih suka ka ichaa," tulis salah seorang netizen.

Nathalie sendiri sempat memberikan tanggapan terkait dirinya yang dijodohkan dengan Frans Faisal. Ia mengaku tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti berjodoh dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu. "Kita nggak tahu, nobody knows," kata wanita kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait