Respon Nathalie Holscher Dijodoh-Jodohkan Dengan Frans Faisal, Tak Tutup Kemungkinan Bersatu?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menanggapi soal perjodohan netizen dengan Frans Faisal, kakak Fujianti Utami. Awal mulanya Frans menggendong putra kecil Nathalie, Adzam yang tampak nyaman.

WowKeren - Nathalie Holscher buka suara terkait kabar dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal yang merupakan kakak Fujianti Utami alias Fuji. Rumor itu ternyata berawal ketika Frans mengunggah video bersama putra Nathalie, Adzam. Dalam video, bocah 7 bulan itu terlihat tenang berada di pangkuan Frans.

"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube TS Media yang tayang pada Jumat (12/8). "Terus dijodoh-jodohin."

Nathalie sendiri bingung dengan tingkah warganet yang kerap menjodohkan siapapun yang dekat dengannya. "Sekarang nggak tau deh lagi ajang-ajang perjodohan aku nggak tau deh," ujar wanita mantan DJ ini.


Luna Maya sebagai host membenarkan pernyataan netizen. Ia ternyata juga kerap jadi korban perjodohan netizen. "Oh iya memang, kita foto sama siapa aja dijodohin, dihalalkan, dihalalkan gitu," timpal Luna Maya.

Bukan hanya dengan Frans, Nathalie sempat dijodoh-jodohkan dengan Ustadz Kasif Heer. "Kemarin sama pak ustad juga kan, jadi minta doain, pak ustad minta doain Adzam, dijodohin sama pak ustad. Pak ustad kan udah punya istri," jelas Nathalie.

Walau begitu, Nathalie enggan menanggapi serius perjodohan netizen itu. "Iya lucu-lucuan aja," ungkap mantan istri Sule ini.

Luna Maya masih penasaran perihal kedekatan Nathalie dengan Frans. Nathalie sendiri tak mengetahui rencana Tuhan ke depan untuk masalah jodoh.

"Kita nggak tau, nobody knows," tutur Nathalie. "Nah, artinya tidak menutup diri ya," sahut Luna Maya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru