Rachel Vennya Pamer Foto di Pesta Ultah Erika Carlina, Penampilan Seksi Bikin Salfok
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Erika Carlina berulang tahun yang ke-29 pada 10 Agustus 2022 lalu, penampilan Rachel Vennya saat menghadiri pesta ulang tahun Erika curi perhatian warganet.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri, Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram yang paling disorot hingga sekarang. Bahkan meski beberapa kali sempat terlibat kontroversi, ibu dua anak ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Terbaru, ia mencuri perhatian lewat postingan yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Sabtu (13/8). Rupanya Rachel baru saja mengunggah sejumlah foto di pesta ulang tahun sahabatnya, Erika Carlina.

Diketahui, Erika Carlina baru saja berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-29 pada 10 Agustus 2022 lalu.

Terlihat dalam foto, pesta ulang tahun Erika Carlina digelar secara unik. Pasalnya di ulang tahunnya kali ini, Erika mengusung konsep lawas dengan kostum olahraga dan cheerleaders.

Rachel Vennya pun ikut mengenakan kostum unik. Bedanya, Rachel terlihat memakai kostum yang terbilang seksi.


Pasalnya kostum yang dikenakan Rachel membuat lekuk tubuhnya tampak terlihat jelas. Kostum yang dipakai Rachel pun memiliki belahan dada rendah. "Senam bersama Er 💪🏼," tulisnya singkat di caption.


Rachel Vennya Pamer Foto di Pesta Ultah Erika Carlina, Penampilan Seksi Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Rachel Vennya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Kebanyakan netter rupanya ramai mengomentari penampilan Rachel Vennya dengan kostum bernuansa biru dan ungu itu.

Netter rupanya menanggapi beragam penampilan seksi Rachel tersebut. Pasalnya jika sebagian netter memuji, sebagian lagi justru menyindir Rachel karena penampilannya itu.

"Luucu bgt😍," tulis akun @on****en. "Keren Banget," komen akun @ad***di.

"Makin kesini makin kesana 😂," sedangkan tulis akun @fuad*****. "Ketek item ga sie," imbuh akun @va****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait