Rafathar Malah Alami Insiden Keracunan di Momen Ultah, Raffi Ahmad Beber Kondisi Terkini Putranya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad meng-update kondisi Rafathar yang sempat keracunan makanan sehari sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-7. Di kesempatan itu, Raffi juga membahas soal kejutan yang masih dirahasiakan.

WowKeren - Di momen ulang tahun yang ke-7 pada hari ini, Senin (15/8), Rafathar justru tidak terlihat fit. Putra sulung Raffi Ahmad itu rupanya baru saja mengalami insiden keracunan makanan sehari sebelum ulang tahunnya. Bahkan Rafathar sempat muntah-muntah hingga menyebabkan tubuhnya lemas.

Raffi Ahmad sempat mengambil video Rafathar yang dengan wajah pucat dan tubuh lemas sedang rebahan di dalam mobil. Suami Nagita Slavina ini berusaha menghibur Rafathar dengan mencoba mencium sang putra.

"Ada yang mau ulang tahun ke-7, tapi lagi sakit perutnya. Jadi gimana ulang tahun sakit begini, besok ulang tahun lo," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Instagram Story, Minggu (14/8).

Raffi pun tak lupa meminta doa kepada penggemarnya untuk kesembuhan Rafathar. "Tolong ya doanya, biar Rafathar sehat. Tadi muntah ya, lemes banget ya, semoga di ulang tahun Rafathar diberikan kesehatan dan kesembuhan amin," sambungnya.


Saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad pun mengungkap kondisi Rafathar saat ini. "Rafathar kemarin kayaknya keracunan makanan, muntah-muntah. Tapi InsyaAllah sudah sembuh," kata Raffi kepada awak media.

Di momen spesial Rafathar ini, Raffi Ahmad mengaku belum memberi kejutan apa pun untuk buah hatinya itu. Selain menunggu kondisi Rafathar sehat kembali, Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita) mengaku sudah merencanakan sesuatu di tanggal 20 Agustus mendatang untuk putra mereka. Meski Rafathar tak meminta apa pun, namun Raffi dan Gigi tetap ingin membuat kenangan ulang tahun putranya yang ke-7.

"Nggak, belum ngasih kejutan. Dia nggak minta apa-apa sih," jelas Raffi Ahmad. "Nanti acaranya 20 Agustus," imbuhnya mengakhiri wawancara.

Sayangnya, Raffi Ahmad tak memberi bocoran mengenai kejutan ulang tahun untuk Rafathar yang akan dilaksanakan lima hari kedepan. Entah itu adalah sebuah pesta meriah dengan mengundang sederet rekan artis dan anak-anak mereka, atau hanya sekadar merayakannya di panti asuhan bersama anak-anak yatim seperti tawaran Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait