Arsy Dilirik Produser Amerika, Krisdayanti Umumkan Amora Dikontrak Label Musik Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sama-sama bersuara merdu dan khas di usianya yang terbilang masih dini, Krisdayanti umumkan sang putri, Amora dikontrak label musik ini 'menyusul' Arsy yang dilirik produser Amerika.

WowKeren - Menyusul Arsy buah hati Ashanty yang dilirik produser Amerika, Krisdayanti pun ikut membagikan kabar bahagia terkait sang putri, Ariannha Amora Lemos atau Amora. Pasalnya wanita yang akrab disapa KD ini mengumumkan bahwa Amora kini telah dikontrak sebuah label musik.

Amora rupanya dikontrak label musik yang sama dengan idolanya. Yakni label musik yang menaungi idolanya Adele dan Madison Beer, Sony Music.

Terlihat dalam video yang dibagikan KD, Amora tampak mendatangi kantor Sony Music. Ia datang dengan ditemani KD dan Raul Lemos. Rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Amora usai secara resmi dikontrak oleh Sony Music.

"Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda! Terimakasih," ungkap KD.

"Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah ! Bismillahirahmanirahim," tulis KD.


Postingan KD tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku ikut senang mendapati Amora dikontrak label Sony Music.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan heboh. Mereka lantas memberikan ucapan selamat pada Amora yang berhasil masuk Sony Music. Mereka pun mengaku tak sabar untuk menantikan karya terbaru Amora.

"Congratssss amoraaa sayaang😍😍," tulis Ussy Sulistiawaty. "Congratsss Amora πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Suksesss Yaaa , The Next Divaaa 😍😍😍 Demmm I Love Ur Voiceee 😘😘😘😘😘," komen Tina Toon.

"Selamat utk Amoraaaa yg mewarisi suara merdu mimi !!!! sukses and become the next Diva," komen fotografer Rio Motret. "Congratulations untuk Amora..and you’ll be the best..πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€— next Diva Indonesia," imbuh akun centang biru @indahsda.

Seperti diketahui, baik Amora dan Arsy memang sama-sama memiliki suara merdu dan khas. Keduanya pun sudah berprestasi di usia mereka yang terbilang masih sangat dini.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts