Unggahan Rebecca Klopper Dihapus TikTok Usai Pamer Chat WA dengan Fadly, Kok Bisa?
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper pamer isi chat WA yang menjadi awal mula dirinya dan Fadly Faisal akhirnya menjalin hubungan kasih. Sayangnya unggahan Rebecca malah dihapus oleh TikTok, kok bisa?

WowKeren - Selain Fujianti Utami dan Thariq Halilintra, pasangan kekasih Rebecca Klopper dan Fadly Faisal juga tak luput dari sorotan. Sejak Rebecca menjalin kasih dengan Fadly, segala mengenai dirinya kerap mencuri perhatian.

Pasalnya, Rebecca sendiri tak segan umbar kemesraan dengan Fadly di akun Instagram maupun TikTok pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah video romantis ceritakan awal mula menjalin hubungan dengan Fadly.

Rebecca beberkan chat WhatsApp pertama yang akhirnya membuat keduanya berkomitmen. Pada menit awal, Rebecca pamerkan foto dengan Fadly bak berada di depan cermin. Ia berada di depan Fadly sambil memegangi ponsel sedang sang pacar iseng bak meledek tinggi badan Rebecca yang lebih pendek dari dirinya.

"Pesan yang memulai hubungan kami (edisi WhatsApp)" tulis Rebecca dengan bahasa Inggris. Lalu pada menit selanjutnya, Rebecca perlihatka chat awal dirinya dan Fadly yang cukup kocak.

Photo-INFO

Instagram Story


"Kak mau judi nggak, slotnya kak." "Gamau ah. Goadin dulu baru depo." "HAHAHAHAHA IDIH." "Kmu kerja jamber." Begitu interaksi keduanya di awal mereka kenal.

Namun sayangnya, unggahan yang mulanya Rebecca update di akun TikTok miliknya itu malah dihapus oleh pihak TikTok. Hal ini diungkapkan sekaligus dalam Instagram Story Rebecca. "Di delete sm TikTok," tambah Rebecca Klopper singkat.

Photo-INFO

Instagram Story

Dilihat dari unggahan Rebecca, ia juga isyaratkan tak tahu alasan pihak TikTok hapus konten miliknya. Sehingga ia memilih untuk bagikan kembali konten tersebut dalam Instagram Story-nya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Rebecca sempat berinteraksi dengan para penggemarnya melalui fitur di Instagram Story. Ia persilakan penggemarnya untuk bertanya pada dirinya terkait hal apapun.

Salah seorang dari mereka pun singgung mengenai pribadi Rebecca yang banyak disebut makin jadi positive vibes sejak pacari Fadly. Hanya saja, Rebecca rupanya tak nyaman dapatkan penilaian seperti itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait