Sayang Suami, Yoona SNSD Rela Lakukan Ini Demi Bela Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Big Mouth', MBC merilis beberapa foto adegan karakter Yoona yang bernama Go Mi Ho. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (20/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan karakter Yoona SNSD (Girls' Generation) yang bernama Go Mi Ho.

"Big Mouth" berpusat di sekitar pengacara tidak kompeten yang bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Saat menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan konglomerat, dia tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse yang dikenal sebagai penjahat kelas kakap.

Park Chang Ho memiliki seorang istri yang bernama Go Mi Ho (Yoona). Dia adalah sosok istri sempurna yang selalu mendukung suaminya di berbagai situasi. Go Mi Ho bahkan rela "terjun ke medan perang" demi membersihkan nama baik suaminya.

Di episode sebelumnya, Go Mi Ho dan Jerry (Kwak Dong Yeon) berhasil menyelamatkan Park Chang Ho dari penculikan yang didalangi oleh Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won). Namun Park Chang Ho tiba-tiba dibawa ke rumah sakit jiwa dalam perjalanan kembali ke penjara.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan usaha tanpa henti Go Mi Ho untuk membebaskan Park Chang Ho. Dia bahkan melakukan protes bersama ayahnya, Go Gi Gwang (Lee Ki Young), dan sahabat Park Chang Ho yang bernama Kim Soon Tae (Oh Eui Sik).


Sayang Suami, Yoona SNSD Rela Lakukan Ini Demi Bela Lee Jong Suk di \'Big Mouth\'

Source: MBC

Go Mi Ho terlihat membawa sebuah tulisan yang berbunyi, "Ungkapkan kebenaran pembunuhan Seo Jae Young (Park Hoon)." Dia juga berdiri di bawah spanduk yang bertuliskan, "Suamiku bukan Big Mouse."

Wanita yang bekerja sebagai perawat ini juga menuliskan sejumlah pesan yang berkaitan dengan kota Gucheon serta kepolosan Park Chang Ho, yang dijebak sebagai Big Mouse usai terlibat dalam kasus kematian Seo Jae Young.

Sayangnya protes Go Mi Ho mendapat tanggapan dingin dari orang-orang di lokasi tersebut. Hal ini mengisyaratkan pertarungannya yang diwarnai dengan kesepian dan kesedihan.

Untuk mengetahui kelanjutan upaya Go Mi Ho dan Park Chang Ho dalam mengungkap kebenaran, jangan sampai ketinggalan nonton episode baru "Big Mouth" ya. Selain itu, pantau terus perkembangan beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru