Baru Belajar Nyetir, Chelsea Olivia Girang Dihadiahi Mobil Mewah Oleh Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia excited saat menyambut kedatangan mobil baru hadiah dari sang suami tercinta, Glenn Alinskie. Meski agak berlebihan, namun Chelsea tetap bahagia menerima hadiah spesial tersebut.

WowKeren - Chelsea Olivia tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya saat diperlakukan spesial oleh sang suami, Glenn Alinskie. Ia yang belum lama ini mulai belajar mengemudikan mobil, secara tak disangka malah mendapat hadiah mewah dari suami tercinta. Hadiah tersebut adalah sebuah mobil baru yang baru diantar ke rumahnya kemarin, Jumat (19/8).

Momen saat mobil baru itu datang langsung diabadikan oleh Chelsea melalui unggahan Instagram Story-nya. Ibu dua anak itu sukses dibuat terkejut lantaran Glenn memang secara diam-diam membeli mobil untuknya. Tak ada kata lain yang bisa diucapkan Chelsea selain terima kasih.

"Terlalu bagus buat aku belajar mobil. Makasih yah cem, mobil yang seharusnya dapet di 2023 udah dapet sekarang," tulis Chelsea dalam keterangan unggahannya. "Mobil pertama utuk saya belajar mobil. Wish me luck. Thank you babe."

Baru Belajar Nyetir, Chelsea Olivia Girang Dihadiahi Mobil Mewah Oleh Glenn Alinskie

instagram Story


Tak salah lagi hadiah yang diberikan oleh Glenn Alinskie, pasalnya Chelsea Olivia mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat mobil mewah berwarna hitam tersebut. "Jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Chelsea.

Di sisi lain, Glenn Alinskie juga tak ingin ketinggalan mengabadikan momen excited Chelsea Olivia saat melihat mobil hadiah untuknya tiba di depan rumah mereka. Chelsea menyambut kedatangan mobil tersebut dengan senyum semringahnya. Begitu pula dengan kedua anaknya yang juga tampak girang dibelikan mobil baru, meskipun itu bukan untuk mereka.

Baru Belajar Nyetir, Chelsea Olivia Girang Dihadiahi Mobil Mewah Oleh Glenn Alinskie

Instagram Story

"Have fun with it my love. Safe drive," ucap Glenn Alinskie di salah satu unggahannya.

Seolah tak sabar ingin segera mengendarainya, Chelsea pun kedapatan meng-unboxing kado mewah dari sang suami. Terlihat dari Instagram Story Glenn, Chelsea dan Nastusha sang putri begitu semangat saat melepas plastik yang melapisi tempat duduk mobil. Ibu dan anak ini sama-sama terlihat antusias ingin berjalan-jalan keliling komplek dengan mobil baru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait