Emil Dardak Ceritakan Gelagat Aneh Mendiang Ayah Sebelum Terlibat Kecelakaan Tragis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Emil Dardak tak menyangka jika sikap mendiang ayahnya beberapa hari lalu seolah menjadi isyarat kepergiannya yang mendadak. Baik ia maupun keluarga tidak ada yang berpikir macam-macam kala itu.

WowKeren - Emil Dardak harus menerima kenyataan pahit kehilangan sosok ayah yang paling dicintainya. Diberitakan sebelumnya bahwa sang ayah, Achmad Hermanto Dardak meninggal dalam kecelakaan tragis di Jalan Tol Pemalang-Batang arah Semarang menuju Jakarta, sekitar pukul 03.00 WIB.

Beberapa hari sebelum kejadian nahas tersebut, Emil menyebut jika almarhum sempat bersikap tak biasa. Sang ayah tiba-tiba mencetak foto dirinya sendiri, yang disebut Emil potret semacam itu biasa digunakan untuk prosesi pemakaman. Kala itu Emil dan keluarga tidak berpikir yang macam-macam, tapi mereka memang merasa ada yang aneh dengan sikap almarhum.

"Ayah sudha mencetak sebuah foto yang sudah diintai beberapa hari yang lalu. Kami nggak paham, bahkan kami nggak tahu kenapa beliau mencetak foto WhatsApp, foto yang biasanya dipasang untuk acara seperti ini (pemakaman)," ungkap Emil Dardak saat ditemui WowKeren di rumah duka di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8).

Emil kemudian menyebut jika kecelakaan tragis yang menewaskan ayahnya ini menjadi pengingat bagi siapa pun untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Meski begitu, keluarga berusaha ikhlas menerima takdir dari Tuhan ini.


Lebih lanjut, suami Arumi Bachsin ini membeberkan kenangan terakhir keluarga bersama almarhum. Emil menyinggung soal betapa bahagianya sang ayah kala mendengar adiknya yang paling bungsu lulus kuliah dengan nilai yang membanggakan, dan niatnya akan melanjutkan studinya di luar negeri.

"Adik saya yang kecil tinggal di IPB lulus dengan, Alhamdulillah nilai tergolong cumlaude gitu ya, dan akan segera berangkat malam ini ke Swedia untuk mengambil studi Internasional Intelegency. Almarhum ayah saya exited," terang Emil Dardak lagi.

Keluarga Emil pun sempat menggelar syukuran setelah sang adik dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan. Selain itu, kenangan lain keluarga bersama mendiang ayah adalah saat liburan beberapa waktu lalu di Pulau Dewata, Bali.

"(Siapkan) liburan untuk ayah saya dan ibu saya bisa bernostalgia (di Bali). Waktu permintaan mereka saya juga masih di Sydney Australia dan ternyata itu jadi momen beliau bersama ibu saya dan cucu-cucu bisa bersama-bersama," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel