Dituduh Pakai Narkoba, Nam Tae Hyun Jelaskan Hubungannya dengan Seo Min Jae
Selebriti

Menyusul postingan Seo Min Jae yang membuat gaduh publik, Nam Tae Hyun akhirnya buka suara soal hubungan mereka sekaligus minta maaf. Dalam postingan itu, Nam Tae Hyun dituding menggunakan sabu-sabu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari Nam Tae Hyun. Setelah mendadak dituduh memakai narkoba dan melakukan kekerasan oleh influencer Seo Min Jae dari "Heart Signal Season 3", mantan member WINNER (II) itu akhirnya buka suara.

Pada Minggu (21/8), Nam Tae Hyun mengunggah pernyataan resmi melalui Instagram pribadinya. Secara singkat, ia memberikan penjelasan soal permasalahannya dengan Seo Min Jae sekaligus meminta maaf karena telah membuat gaduh publik.

Dituduh Pakai Narkoba, Nam Tae Hyun Jelaskan Hubungannya dengan Seo Min Jae

Source: Instagram

"Halo, ini Nam Tae Hyun. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang terkejut karena apa yang terjadi kemarin," kata Nam Tae Hyun.

Selain itu, vokalis South Club tersebut mengaku sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Seo Min Jae. Adapun masalah mereka adalah keributan antara sepasang kekasih.

"Meskipun kami, sebagai kekasih, sempat bertengkar, kami telah berdamai. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah membuat begitu banyak orang khawatir karena masalah pribadi kami," lanjutnya.


Dengan segera, permintaan maaf Nam Tae Hyun mendapat tanggapan dari publik. Netizen Korea heran sendiri dengan pasangan ini lantaran bertengkar hingga keluar tuduhan yang cukup serius. Selain itu, mereka juga menuntut agar pasangan ini diselidiki.

"Pasangan ini gila tapi bukan dalam cara yang baik. Nam Tae Hyun berantakan setiap kali dia berkencan," kata salah satu netizen. "Aku benar-benar ingin tahu apa pesona Nam Tae Hyun saat ini," balas netizen lain. "Jika mereka diselidiki, kita akan tahu. Tapi jika ini benar, maka Nam Tae Hyun korbannya," ujar yang lain.

"Diselidiki saja, kalian berdua," komentar seorang netizen. ".... Kekasih normal pasti tidak bertengkar seperti ini," imbuh netizen yang lain. "Jadi mereka mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berkencan?" sambung lainnya.

Di sisi lain, ada netizen yang bingung dengan siapa sebenarnya pacar Nam Tae Hyun karena sebelumnya sudah pernah terlihat dengan perempuan yang lebih tua. Namun netizen lain mengungkap bahwa keduanya sudah putus.

Sementara itu, Seo Min Jae sebelum ini membuat postingan berupa foto dirinya dan Nam Tae Hyun. Lewat postingan yang sudah dihapus itu, Seo Min Jae menyebutkan Nam Tae Hyun menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dan melakukan kekerasan fisik. Lebih lanjut, penyelidikan telah mulai dilakukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait